Raih Kemenangan Pertama, Ini Alasan EVOS Pilih Clover Ketimbang Rekt!

1 Maret 2021
post image

EVOS Legends berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di MPL ID Season 7. Pertandingan kedua mereka di hari ketiga pekan pertama melawan Aura Fire berbuah hasil akhir 2-0. Hal yang menarik, pasukan macan kembali menurunkan dua mantan punggawa AURA Fire yakni Clover dan Darkness ke skuad utama. Mereka pun menunjukan keputusan EVOS tak salah mendatangkan mereka.

Usai match, Clover menemui awak media untuk interview. Esports.ID menanyakan beberapa hal kepada sidelaner baru EVOS yang mencatatkan statistik cukup baik di pertandingan kali ini.


Image: MPL Indonesia

Clover pertama menjelaskan soal keputusan tim menggantikan Rekt dengan dirinya. Salah satu yang jadi pertimbangan adalah karena ia pemain baru dan tim musuh perlu memikirkan pendekatan lain menghadapi Clover. "Yang berbeda dari gue dan Rekt mungkin karena gue player baru di EVOS, apinya tuh beda. Tapi gue rasa untuk skill ngga terlalu jauh beda sih dan gue pun belajar banyak dari dia," ucap Clover kepada Esports.ID.

Memang, sebelum dijadikan sidelane marksman oleh EVOS, Clover pernah menekuni jalan ninja sebagai mid-mage dan juga fighter. Berbekal pengalamannya mempelajari role lain, ia memiliki hero pool luas dan pemahaman mikro sekaligus makro yang mumpuni sebagai seorang sidelane.

Terakhir, melawan AURA tentu sangat berkesan secara tim itu pernah ia bela beberapa musim. Clover menyampaikan pesan untuk rekan-rekannya untuk tetap semangat. "Untuk Aura, semangat! Semangat sebagai api!", pungkas Clover menututp sesi interview.

Wah seneng nih klo saling bersaing tapi tetep mendukung. Selamat untuk kemenangan pertama EVOS Legends di MPL ID Season 7.

 

Artikel ini dilansir dari: esports.id