Resmi! MPL ID Season 8 Digelar 13 Agustus 2021!

12 Agustus 2021
post image

Penantian para pecinta game Mobile Legends di seluruh Indonesia telah usai, akhirnya tanggal MPL ID Season 8 sudah resmi diumumkan. Yap, turnamen ini akan digelar sekitar sebulan lagi, tepatnya pada 13 Agustus 2021!

Sebagian tim bahkan sudah mengungkapkan sebagian nama pemain mereka yang di-transfer musim ini, seperti Bottle yang masuk ke Bigetron Alpha atau Clay yang kini berseragam RRQ Hoshi. Meski tanggal main MPL ID Season 8 sudah diumumkan, tapi informasi detil terkait pertandingannya masih belum diumumkan -- seperti bakal digelar online atau offline.

Di samping itu, masih ada pengumuman roster lengkap dari tiap tim yang patut ditunggu para penikmat MPL di seluruh Indonesia. Kira-kira bakal ada kejutan apa ya di MPL ID Season 8? Mari kita tunggu informasi resminya dari pihak MPL Indonesia.

Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

 

Artikel ini dilansir dari: duniagames.co.id