Jadwal MPL ID Season 6 Week 4, Posisi Onic Terancam?

31 Agustus 2020
post image

Jadwal MPL ID Season 6 Week 4, minggu yang sangat berat bagi Onic eSports dan bisa mengancam posisinya di peringkat 1 sementara.

Sebelumnya MPL Indonesia Season 6 telah usai melaksanakan week 3 mereka kemarin dan akan melanjutkan ke week 4.

Dimana pada week 4 akan mulai dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 September 2020 mendatang.

Sebelumnya pada week 3 kemarin, banyak sekali hal-hal menarik yang pastinya membuat kita terkejut.

Salah satunya adalah Insiden Pause Evos Vs Onic yang membuat Evos harus kalah dengan tidak terhormat, menyerah begitu saja pada game 1 karena masalah jaringan mereka sendiri.

Munculnya meta diggie feeder pertama kali di MPL Indonesia yang dibawakan beberapa tim profesional yang main di turnamen ini.

Lalu ada performa RRQ yang mulai menurun sejak ditinggalkannya Xin yang harus vakum sampai week 5.

Aura Fire yang tidak ada perubahan sama sekali, mereka masih menghuni posisi bawah klasemen sementara dan terancam tidak lolos ke babak playoffs dan masih banyak hal unik lainnya.

Pada week 4 nanti semua tim harus melakukan perubahan atau mempertahankan performa mereka yang lagi naik.

Semua ini dilakukan agar MPL Season ini jauh lebih menarik dari sebelumnya dan membuat event Esports Pick (Prediksi Hasil) kita jauh lebih sulit ditebaknya.

jadwal mpl season 6 week 4

Berikut jadwal pertandingan MPL ID Season 6 Week 4 dapat kalian buka melalui website resmi MPL atau melihat foto yang SPIN Esports sediakan dibawah ini!

  • Jumat (04/9/2020) Aura Fire vs Geek Fam – 15.30 WIB. Evos Legends vs Alter Ego – 18.30 WIB.
  • Sabtu (05/9/2020) Geek Fam vs Bigetron Alpha – 13.00 WIB. Onic eSports vs Alter Ego – 15.30 WIB. GFLX Aerowolf vs Evos Legends – 18.30 WIB.
  • Minggu (06/9/2020) Aura Fire vs RRQ Hoshi – 15.30 WIB. Onic eSports vs Bigetron Alpha – 18.30 WIB.

Dari jadwal pertandingan diatas ini akan menjadi minggu paling menarik, karena Onic akan menunjukkan kualitasnya dengan melawan Alter Ego dan juga Bigetron Alpha.

Kedua tim tersebut saat ini sangat dekat poinnya dengan Onic bahkan mereka bisa saja menyalip poin Onic, jika Onic bermain buruk melawan kedua tim tersebut.

Onic eSports harus menunjukkan kelasnya kepada dua tim tersebut pada week 4 nanti, sekaligus menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan seluruh tim di MPL ID Season 6 saat ini.

Sementara itu untuk pertandingan-pertandingan lainnya juga patut ditunggu, seperti Evos Legends melawan Alter Ego yang mana mereka baru saja mengalahkan RRQ di week 3 kemarin.

RRQ melawan Aura, Geek Fam Bigetron dan lain sebagainya. Menarik kita tunggu semua pertandingan di week 4 nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel ini dilansir dari: dailyspin.id