Hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 3: RRQ Kalah Lagi?

24 Agustus 2020
post image

Hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 3: RRQ Kalah Lagi? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah memasuki week 2 day 3, dimana akan ada 2 pertandingan yang berlangsung.

Untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 6 week 2 day 3, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk spinners.

ONIC Esports Vs RRQ Hoshi (The Royal Derby)


ONIC Esports Vs RRQ Hoshi Match 1

Pertandingan berjalan cukup pasif sejak awal dimana kedua tim bermain sangat aman dan hati-hati hingga menit ke 3 dimana Guinevere (Lemon) berhasil mendapatkan “First Blood”.

Dari situ pertandingan mulai berjalan cukup seru kill demi kill berhasil didapatkan kedua tim bergantian.

Namun disini Hypercarry Onic yang dimainkan Sanz dengan hero Roger menjadi mimpi buruk tim RRQ. Permainan dia sungguh menakjubkan dengan hero Rogernya.

Hingga pada satu moments dimana Lord pertama yang dipanggil Onic datang dan menyerang lane atas RRQ, semua pemain RRQ satu persatu rata oleh Khaleed (Antimage) dan juga Roger (Sanz).

Dan itupun menjadi pertanda akhir game 1, skor pun kini 1-0 untuk Onic eSports.

ONIC Esports Vs RRQ Hoshi Match 2
Hampir serupa seperti match 1 tadi, permainan dimulai dengan permainan aman dari kedua tim, namun pada menit ke 4 Sanz melakukan sedikit blunder.

Ling (Sanz) kena First Blood setelah ingin mengincar Balmond (Lemon) yang cukup sekarat.

Meskipun begitu Sanz tetap bisa menyaingi gold/exp dari core RRQ yaitu Yi Sun Shin (Albert) sehingga pertandingan berjalan cukup sengit, seimbang.

Setelah bertarung cukup pasif hanya mendapatkan beberapa kill saja, akhirnya tiba satu moments.

Dimana kedatangan lord yang dipanggil RRQ Hoshi pada menit ke 17 menjadi akhir match 2 ini, Sanz yang menjadi pusat serangan Onic gagal tampil maksimal.

Saat dia ingin mengincar YSS (Albert) dia malah harus ditekan oleh Akai (LJ) dengan ultimatenya sehingga dia mati dan yang lainnya tidak bisa melakukan defense.

Game kedua pun berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan cukup sulit, skor kini menjadi 1-1.

ONIC Esports Vs RRQ Hoshi Match 3
Kali ini pertandingan dimulai dengan permainan agresif dari Onic, mereka berhasil mendapatkan First Blood dibawah menit 1 kepada Pharsa (Vyn).

Dominasi mereka telah terlihat sejak awal, point demi kill berhasil mereka raih ditambah turtle dan turret dari setiap lane juga berhasil mereka amankan.

Tapi meskipun begitu RRQ masih kuat menahan gempuran dari Onic, kedua tim sama-sama bermain sangat rapi pada game 3 ini.

Hingga akhirnya pada satu moments dimana Ultimate Khaleed (Antimage) mengenai seorang Pasha (Vyn) di base RRQ membuat team fight kurang seimbang.

Onic eSports jauh lebih unggul karena hanya Vyn yang mampu meng clear minion dengan cepat ke arah base mereka, tiga pemain RRQ yang tersisa tidak mampu menahan daya serang Onic.

Para pemain Onic objective semua dibanding harus meraih kill kepada pemain RRQ yang tersisa, pertandingan ditutup dengan kemenangan Onic dan skor pun menjadi 2-1.

Next Match
Pertandingan selanjutnya antara Geek Fam melawan Genflix Aerowolf.

Geek Fam Vs Genflix Aerowolf


Geek Fam Vs Genflix Aerowolf Match 1
Pertandingan berjalan cukup sengit sejak awal, namun pada match ini yang menjadi pembeda adalah Khaleed (Rinazmi), Yu Zhong (MidGod) dan Ling (Watt).

Ketiganya berhasil membuat repot pertahanan Geek Fam, yang bermain seperti tanpa tujuan karena map sudah dikuasai oleh Genflix Aerowolf sejak menit 5-6.

Setelah berhasil menahan serangan para pemain Genflix Aerowolf cukup lama akhirnya pada menit ke 14 dimana Geek Fam melakukan sedikit kesalahan.

Dan kesalahan tersebut langsung dimanfaatkan oleh Genflix Aerowolf dengan cepat mengakhiri pertandingan dan skor pun kini menjadi 1-0 untuk Genflix Aerowolf.

Geek Fam Vs Genflix Aerowolf Match 2
Beda dengan game 1 tadi, kali ini pertandingan berjalan cukup seru, kedua tim saling balas membalas serangan.

Geek Fam kali ini bermain dengan sangat agresif, mereka memenangkan pertarungan sidelane dengan Yu Zhong (Schwann), Balmond (Ipin) dan bermain sangat menyerang yang dimotori oleh Ling (Doyok).

Namun pertahanan Genflix Aerowolf sungguh luar biasa, mereka mampu menahan sekuat mungkin base terakhir mereka dari gempuran Geek Fam.

Tapi akhirnya setelah game berlangsung cukup lama tibalah moment dimana Watt berhasil di pick off oleh pemain Geek Fam di area atas.

Pemain lainnya pun ikut terpick off satu persatu, sehingga hanya menyisakan beberapa pemain saja yang harus mengclear minion super.

Tentu saja hal itu tidak bisa dilakukan dan game kedua berhasil didapatkan oleh Geek Fam dan skor kini menjadi 1-1.

Geek Fam Vs Genflix Aerowolf Match 3
Lanjut pada game penentu atau game ketiga dimana kini Geek Fam lagi-lagi mendominasi permainan.

Satu persatu pemain Genflix Aerowolf berhasil dibunuh ditambah mereka juga berhasil meraih beberapa turret dari setiap lane nya.

Pada game ini Kagura (AyamJago) dan Yi Sun Shin (Doyok) benar-benar jadi mimpi buruk Genflix Aerowolf. Bahkan Ling (Watt) tidak bisa menyelamatkan tim mereka seperti pada game 1 tadi.

Akhirnya kemengnan berhasil diraih Geek Fam dengan sangat cepat setelah mereka memanggil lord pertama, dan skor pun berakhir menjadi 2-1 untuk Geek Fam.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

 

Sumber : dailyspin