Bigetron Alpha: Permainan RRQ Hoshi sudah bisa ditebak

24 Agustus 2020
post image

Sebuah hasil mengejutkan hadir pada lanjutan MPL ID Season 6. Sang juara bertahan RRQ Hoshi yang dikenal sangat amat kuat, tiba-tiba tumbang 0-2.

Adalah Bigetron Alpha yang membuktikan bahwa mereka punya kapasitas untuk mengalahkan RRQ. Pada laga Sabtu (22/8) tersebut, Renbo dkk benar-benar tampil di atas angin.

Renbo memperlihatkan kemampuan playmaking yang luar biasa. Positioning dan cara dia memainkan Luo Yi dan Cecilion pada dua game melawan RRQ benar-benar menjadi salah satu kunci sukses.

Tak berhenti di sana, player seperti Bravo, Taka, DreamS, sampai Branz pun ikut melonjak di game ini. Sehingga kolektivitas BTR benar-benar terlihat mencolok.

Setelah pertandingan, offlaner tim, Taka, mengungkapkan kunci sukses kemenanan timnya. Dia mengaku BTR berhasil membaca gameplay dari RRQ Hoshi.

“Laga lawan RRQ dibilang susah sih susah. Tapi kami sebelum tanding kan ada rencana. Kebetulan apa yang kami rencanakan sesuai di dalam laga. Prediksi gameplay dan draft kami tepat. Sehingga performa mereka sudah bisa ditebak,” ungkap Taka kepada wartawan.

Kemenangan ini juga dianggap Taka mengangkat mental tim terutama untuk laga-laga ke depannya.

 

Sumber : oneesports (REDZI ARYA PRATAMA)