The Royal Derby, Sebutan untuk Laga RRQ Hoshi vc Onic Esports

22 Agustus 2020
post image

Pada pekan kedua turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6, RRQ Hoshi akan menghadapi ONIC Esports pada Minggu (23/8/2020). Pertandingan ini adalah salah satu yang paling dinantikan penggemar MLBB di Indonesia.

Hal ini disebabkan oleh status ONIC Esports yang saat ini dipercaya sebagai lawan terberat yang dimiliki RRQ Hoshi untuk mempertahankan gelar juara mereka. Meskipun, label ini masih terlalu dini untuk disematkan kepada Antimage dkk.

Meski demikian, antusiasme jelang pertandingan ini ternyata cukup besar. Bahkan hal ini juga melanda salah satu owner RRQ, Adrian Pauline alias AP.

Saking antusiasnya dengan pertandingan ini dan tetap ingin memberikan hormat kepada ONIC Esports, AP menginisiasi sebuah sebutan baru untuk pertandingan ini. Ia menghadirkan poling di akun Instagram-nya untuk mencari tahu apakah pertandingan ini layak disebut sebagai “The Royal Derby” atau tidak.

Dalam unggahannya di Instagram Story itu, AP menjelaskan alasannya untuk melabeli pertandingan tersebut sebagai “The Royal Derby” karena menyebut ONIC Esports yang merupakan pemenang MPL ID Season 3 sebagai “Raja Langit”, sementara RRQ sebagai “Raja dari Segala Raja” setelah sukses menjuarai MPL ID Season 2 dan 5.

Jadi, apakah Anda setuju dengan julukan baru yang diinisiasi oleh Andrian Pauline untuk pertandingan RRQ Hoshi vs ONIC Esports tersebut?

 

Artikel dilansir dari: oneesports.gg.