Kalahkan RRQ, Alter Ego Tempati Posisi Puncak Klasemen MPL Season 8 Week 1

18 August 2021
post image

Minggu perdana MPL Season 8 ditutup dengan kemenangan Alter Ego atas RRQ Hoshi. Dua pertandingan terakhir di hari ketiga Week 1 ternyata membuat beberapa perubahan di klasemen MPL Season 8.

Di sisi lain, EVOS Legends juga akhirnya berhasil mengamankan satu poin kemenangan di hari terakhir. Berikut kami sajikan rekap pertandingan hari ketiga Week 1 MPL Season 8.

EVOS Legends Vs Aura Fire

Evos Rekt Klasemen MPL Season 8 Week 1

EVOS Legends berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor penuh. Sungguh tak bisa diduga, lagi-lagi tim Naga Api tak menggunakan Spell Retribution di game pertama. Tim EVOS Legends juga sempat tertekan di early game.

Sayangnya Aura Fire tak bisa mempertahankan konsistensi permainan. EVOS Legends dengan percaya diri membalas ketertinggalan.Pada akhirnya, tim Macan Putih-lah yang berhasil mendominasi pertandingan dan mengamankan poin kemenangan. 

Alter Ego Kalahkan RRQ Hoshi

Pertandingan Alter Ego vs RRQ Hoshi di hari ketiga minggu pertama musim menyisakan kesan yang sama seperti final MPL Season 6. Perlawanan yang sengit dari kedua tim serta tarik-ulur yang terjadi di dua pertandingan bikin penonton waswas.

Setelah memperlihatkan permainan perdananya di MPL Season 8, RRQ Hoshi membuktikan bahwa formasi saat ini tak kalah dengan musim sebelumnya. Sebaliknya, Alter Ego pun tampil dengan line up terbaiknya untuk menghadapi sang Raja.

Rasanya penggemar esports Mobile Legends Indonesia sepakat bahwa pertandingan Alter Ego vs RRQ Hoshi ini terasa seperti deja vu. Hanya saja, kali ini hasil yang didapatkan berbeda dengan pertandingan sebelumnya.

Jika di MPL Season 6 Alter Ego terpaksa menelan kekalahan, kali ini Celiboy dan kawan-kawan berhasil menaklukkan RRQ Hoshi dengan skor 2:0. Kemenangan dua kali di minggu pertama berhasil menempatkan Alter Ego di puncak klasemen MPL Season 8.

AE Ahmad dan kawan-kawan berhasil menggeser Bigetron Alpha ke posisi kedua dan ONIC Esports di peringkat ketiga. Sampai kapankah posisi ini bisa bertahan?

Tentunya akan lebih banyak kejutan lagi yang akan terjadi di minggu kedua nanti. Kita nantikan perkembangannya ya, Sobat Gamers!