ONIC Menang Lagi, Sanz Ingin Ketemu XIN Biar MPL S6 Seru

31 August 2020
post image

ONIC menuai kemenangan kelimanya di hari terakhir pekan ketiga MPL Season 6. Melawan Geek Fam, pasukan Landak tak temui kendala berarti.

Performa Sanz lagi-lagi fenomenal sebagai hyper carry andalan. Meski terbilang jadi debutan MPL, pemain bernama asli Gilang ini tak kelihatan demam panggung melawan tim Mobile Legends professional terbaik di Indonesia.

Awalnya, Sanz mengaku khawatir bermain di MPL. Namanya juga anak baru, wajar Sanz panik-panik sedikit main di kompetisi esports terpopuler di Indonesia. Namun, setelah beberapa pertandingan, Sanz malah heran ternyata main di MPL ngga susah-susah amat.

“Ya bisa dibilang (khawatir) susah banget sih anggepnya, tapi pas masuk, ngga susah-susah banget.” tutur Sanz. Ia pun sangat mengimpikan bisa berduel dengan XIN dari RRQ Hoshi atau Renbo, mantan rekannya dari Victim Esports yang kini membela Bigetron Alpha.

“Aku pengen ketemu XIN, cepet-cepet ketemu ONIC biar seru” tantang Sanz, sementara rekan-rekan ONIC lainnya nyeletuk nama Renbo dibelakang. XIN sendiri sedang break untuk menggemukan badannya, ia bakal kembali di week-5 MPL Season 6.

 

Artikel ini dilansir dari: esports.id