Repotkan RRQ Hoshi – R7: Geek Fam sekarang bukan yang dulu

26 Februari 2021
post image

Offlaner andalan RRQ Hoshi R7, memuji performa apik Geek Fam di laga pembuka MPL ID Season 7.

Juara bertahan RRQ Hoshi memulai petualangan di MPL ID Season 7 dengan apik setelah menjinakkan perlawan keras Geek Fam dengan skor 2-1.

Prediksi pertarungan kedua tim bakal berjalan sengit ternyata bukan isapan jempol semata. Meski sempat terdesak, RRQ berhasil mengamankan game pertama namun Raja dari segala Raja tersungkur dengan telak di game kedua sebelum memastikan kemenangan di laga ketiga.

Tampil tanpa Xinnn yang memang tidak masuk dalam roster RRQ di MPL edisi kali ini ditambah Lemon yang dalam keadaan rehat, membuat banyak pihak yang meragukan kekuatan sang juara bertahan.

Meski demikian, kondisi RRQ tidak serta-merta membuat kita memandang sebelah mata pada kekuatan Geek Fam. Melihat pada performa mereka di laga tadi, tim ini jelas telah memperlihatkan peningkatan yang pesat dan setelah laga R7 mengamini hal tersebut.

“Catatan saya di pertandingan tadi tertuju pada semua pemain Geek Fam,” bukanya.

“Saya dapat merasakan mulai dari Season 4, 5 dan 6 kekuatan Geek Fam telah meningkat tajam. Saya bahkan dapat mengatakan kualitas yang mereka miliki sekarang sudah setara.”

Sebuah komentar yang cukup fair dari penggawa RRQ. Geek Fam yang dulu adalah langganan papan bawah klasemen MPL namun dalam beberapa bulan terakhir mengalami peningkatan yang membuat banyak pihak menolehkan perhatian kepada mereka.

Setelah hancur lebur di MPL Season 6 dengan menempati peringkat kedua paling buncit, Geek Fam melakukan perombakan pada roster.

Hasilnya cukup membuat decak kagum, tim ini menjadi paket kejutan di ONE Esports MPL Invitational di pengujung tahun lalu dengan melangkah ke babak semi-final sebelum dihentikan oleh Alter Ego sang juara.

Meskipun dipaksa tumbang pada laga pertama MPL Season 7, aksi gemilang terutama di game kedua membuat Geek Fam masih layak diperhitungkan. Tim ini masih memegang momentum yang baik meskipun untuk meneruskannya terbilang berat mengingat lawan yang harus dihadapi berikutnya adalah Alter Ego, Minggu (28/2) nanti.

 

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg