MPL Season 7 Week Day 1: Bigetron Alpha Comeback dan Raih Kemenangan Atas Genflix Aerowolf

26 Februari 2021
post image

Match perdana di Week 1 Day 1 MPL Season 7 dibuka dengan pertandingan Genflix Aerowolf melawan Bigetron Alpha. Kedua tim datang dengan pede dan membawa momentum kencang.

Baik Aerowolf dan Bigetron siap memberikan penampilan terbaik mereka sebagai partai pembuka. Keduanya pun bertanding sengit dan saling memanfaatkan kesalahan lawan.

Pertandingan mereka akhirnya berlanjut ke match ketiga dengan Bigetron akhirnya tampil sebagai pemenang. Seperti apa detil pertandingan mereka?

Match 1: Kebangkitan Aerowolf

match 1 bigetron aerowolf

Dok. Mobile Legends

Match 1 sempat tertunda selama beberapa menit karena masalah teknis, dan game-pun sempat di-pause pada menit ke-2.

Bigetron nampak memimpin nyaman di awal game, namun memasuki menit ke-17 Aerowolf mulai melancarkan counter attack. Kedua tim saling melakukan push bergantian.

Memasuki menit ke-30, Aerowolf mendapatkan Lord dan melakukan last push ke base Bigetron. Mereka berhasil meraih kemenangan 0-1 dengan kill imbang 26-26.

Match 2: Bigetron’s counter attack

match 2 bigetron aerowolf

Dok. Mobile Legends

Bertukar posisi, Bigetron memimpin lebih dulu dengan mencuri first kill dari Aerowolf. Mereka masih meminpin dari segi kill namun mulai disalip Aerowolf pada menit ke-11.

Momen kunci Bigetron ada di menit ke-18 saat mereka berhasil mendapatkan Lord. Defense kosong dari Aerowolf dimanfaatkan dengan serangan frontal ke base Aerowolf bersama Lord. Bigetron menangkan match kedua 1-1 dengan kedudukan kill 20-14.

Match 3: Aerowolf terlena, Bigetron menyambar

Memasuki match pamungkas, match sempat di-pause lagi di awal karena masalah teknis. Namun saat dilanjutkan, Aerowolf mendapatkan first kill.

Aerowolf nampak mengendalikan pertandingan dengan memimpin perolehan kill. Namun di menit ke-11, Bigetron berhasil mendapatkan Lord sekaligus me-wipeout anggota Aerowolf.

Memanfaatkan kesempatan, Bigetron langsung deploy Lord mereka untuk melakukan serangan all-out. Aerowolf telat merespon, sehingga mereka akhirnya digilas Bigetron 1-2 dengan kedudukan kill 15-13 untuk Bigetron.

BTR Branz: Jangan bahas kesalahan

mpl season 7 bigetron aerowolf

Dok. Mobile Legends

Saat ditanya soal kunci comeback Bigetron Alpha atas Genflix Aerowolf di Week 1 Day 1 MPL Season 7, BTR Branz mengungkap mereka fokus untuk memenangkan match selanjutnya dan gak membahas kesalahan di match sebelumnya.

Ia juga menambahkan bahwa kemenangan mereka di match ketiga adalah dengan fokus hold di mid-late game dan mengakumulasi item.

Terkait absennya Renbo di match kali ini, Branz mengaku Renbo adalah senjata rahasia mereka dan absennya dia sudah jadi bagian dari strategi melawan Genflix Aerowolf.

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id