Berstatus Rookie, RRQ Alberttt Raih Gelar MVP Grand Final MPL Season 6!

20 Oktober 2020
post image

Gelar MVP grand final MPL Season 6 berhasil diraih RRQ Alberttt. Berstatus sebagai rookie di season ini, banyak yang awalnya bertanya-tanya, siapa RRQ Alberttt? Ini fakta RRQ Alberttt.

Yup, pemain ini adalah rookie yang artinya baru tampil perdana di MPL Season 6. Hebatnya lagi, dia baru bergabung di week 3 setelah sebelumnya bermain di tim MDL RRQ Sena.

Sebagai rookie yang awalnya menggantikan Xinnn, RRQ Alberttt berkembang sangat pesat dan puncaknya di MPL season 6 ketika kemarin menjadi MVP grand final!

Apa saja fakta RRQ Alberttt yang patut kamu ketahui? Kamu bisa simak langsung di bawah ini.

Siapa RRQ Alberttt?

fakta rrq alberttt

RRQ Alberttt adalah pemain RRQ Hoshi yang memiliki nama lengkap Albert Neilsen Iskandar, seperti yang tercantum di website resmi MPL Indonesia.

Dia adalah pemain yang menyabet gelar MVP grand final MPL Season 6 setelah bermain gemilang, khususnya di match penentuan atau match 5 ketika melawan Alter Ego.

Hebatnya lagi, dia adalah rookie atau debutan di MPL season 6 yang baru bergabung di week 3 setelah sebelumnya bermain di MDL season 2!

Fakta RRQ Alberttt: Terpantau dari Pencarian Bakat RRQ

Banyak yang masih bertanya-tanya, sebenarnya bagaimana Alberttt bisa jadi hebat bahkan bergabung dengan tim RRQ yang notabenenya adalah raja dari segala raja.

Alih-alih didapatkan dari proses transfer atau membeli pemain yang biasanya menjadi cara mendapatkan pemain, Alberttt ternyata ditemukan dari pencarian bakat RRQ.

Dengan begitu, bisa dikatakan Albert merupakan satu dari lebih ribuan pemain yang ternyata memiliki bakat spesial dan bisa membuktikannya di kancah tertinggi Mobile Legends Indonesia!

Sempat Diragukan di Week Awal

rrq alberttt mpl

Penampilan Albert di MPL Season 6 bukan tanpa tantangan. Sebagai pemain yang dicap sebagai pengganti Xinnn, Albert mendapatkan banyak kritikan.

Albert dianggap belum bisa menggantikan peran Xinnn maupun beradaptasi dengan para pemain RRQ Hoshi.

Namun seiring perjalanan dari week ke week, Albert menunjukkan performa yang terus meningkat bersama RRQ Hoshi.

Bahkan pada akhir-akhir pekan regular season, dirinya bahkan mulai menjadi pemain kunci walau Xinnn sudah bermain kembali.

Dan akhirnya, pada playoff khususnya grand final, Albert membuktikan permainan yang luar biasa bahkan bisa dikatakan puncak performanya khususnya di game penentuan.

MVP Grand Final MPL Season 6 dengan Momen Spesial

rrq alberttt defense

Satu hal yang juga membuat nama Albert akan terus diingat adalah aksinya melakukan defense melawan 2 pemain Alter Ego dan minion wave di markas sendiri!

Dengan Wanwan yang digunakan, Albert berhasil melakukan aksi gemilang yang menjadi kunci penting dan akhirnya membawa RRQ Hoshi melakukan push terakhir untuk mengunci kemenangan.

Kemenangan di game penentuan tersebut akhirnya menobatkan RRQ Hoshi menjadi raja di MPL season 6.

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id