Fakta ONIC Sanz di MPL Season 6, MVP Regular Season?

14 Oktober 2020
post image

Salah satu pemain yang paling menarik di dalam MPL Season 6 adalah Sanz, pemain dari ONIC Esports. Dirinya merupakan kunci kesuksesan dari tim landak kuning di dalam kompetisi tingkat tertinggi dari Mobile Legends Indonesia di musim keenam.

Nah, pastinya kalian sangat penasaran dengan pemain yang satu ini dong? Yuk kita simak fakta menarik seputar ONIC Sanz di MPL Season 6.

1. ONIC Sanz Baru Debut di MPL pada Season 6

ONIC Sanz

Sulit dipercaya memang. Tapi Sanz membuat debutnya di MPL saat Season 6 ini bersama dengan ONIC Esports. Dia tidak pernah bermain di gelaran MPL sebelumnya bahkan di saat belum bersifat franchise league.

Meski demikian, ONIC Esports bukanlah tim profesional pertama dari Sanz dan dirinya juga sudah pernah bertanding di turnamen-turnamen lain selain MPL.

2. Sebelum debut di MPL, dia bermain dalam MDL Season 1

ONIC Sanz

Seperti yang dikatakan di atas, Sanz baru memulai debutnya di musim ini. Akan tetapi, dirinya sudah bermain di MDL Season 1 terlebih dahulu bersama dengan Victim Esports jadi sudah memiliki dasar di kompetisi liga.

Dia bahkan menjadi juara di dalam kompetisi tersebut dan pada akhirnya menjadi landasan dirinya bisa ke MPL Season 6

3. ONIC Sanz Mencetak rekor di pertandingan debut

docPls TriPls

Di pertandingan debut melawan Genflix Aerowolf, Sanz langsung mencatatkan rekor fantastis yaitu mendapatkan 100% kill participation di game pertama dalam minggu pertama! 

Mempermanis pencapaian itu Sanz juga mendapatkan lebih dari 20 kill serta tidak mampu ditaklukan 1 kalipun dalam 2 game yang dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor 2-0.

4. Mendapat Nominasi sebagai MVP Regular Season MPL Season 6!

Berkat permainan hebat dan stabil dirinya sepanjang regular season MPL Season 6, dia mendapatkan nominasi sebagai MVP di fase tersebut.

Selain itu, dia juga mendapat nominasi rookie of the season karena MPL Season 6 merupakan musim debut dirinya di MPL! Keren banget!

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id