Rekap MPL Season 6 week 7: Kembalinya Xin dan Pengukuhan Alter Ego di Puncak Klasemen

28 September 2020
post image

MPL Season 6 week 7 sudah melangsungkan seluruh pertandingannya. Untuk kamu yang sempat terlewat, berikut adalah rekap MPL Season 6 week 7.

Tujuh pertandingan tersaji dan menghadirkan pertandingan keras dan juga ada kejutan yang mewarnai gelaran week 7 MPL season 6 kemarin.

Inilah rekap MPL Season 6 week 7 untuk kamu yang ketinggalan seluruh pertandingannya.

Rekap MPL Season 6 Week 7 – Day 1

rekap mpl season 6 week 7

Pada hari pertama dibuka dengan superioritas Alter Ego yang menaklukkan Genflix Aerowolf.

Bermain dengan patch baru yang hadir beberapa hari sebelumnya, Alter Ego terlihat tidak canggung bahkan bermain sangat baik dari Genflix Aerowolf.

Rotasi dan transisi permainan yang cepat membawa Celiboy dan kawan-kawan unggul telak 2-0.

Sedangkan pertandingan Bigetron melawan ONIC Esports berlangsung sangat ketat! Tidak heran karena keduanya bersaing mengunci posisi dua besar klasemen.

Namun dengan kejutan hadirnya CW menggantinkan Rassy, ONIC Esports berhasil meraih kemenangan tipis 2-1.

Hasil yang sekaligus membawa ONIC Esports bertahan di posisi dua klasemen, sementara Bigetron Alpha kini menghadapi posisi sulit dalam persaingan ke posisi dua besar.

Rekap MPL Season 6 Week 7 – Day 2

Rekap MPL Season 6 Week 7

Hari kedua dibuka dengan kemenangan Geek Fam atas Aura Esports. Walau kedua tim dipastikan tidak bisa melaju ke playoff, pertandingan tetap berlangsung ketat.

Geek Fam yang dimotori DoyokSyl berhasil unggul 2-1 dengan permainan yang lebih baik dari Aura Fire.

Namun sayangnya setelah pertandingan DoyokSyl harus menerima hukuman larangan bermain karena tindakan yang dilakukan setelah permainan dan tertangkap oleh kamera yang masih menyiarkan secara langsung.

Pada pertandingan kedua, Alter Ego kembali menunjukkan superioritasnya dan semakin kokoh di puncak klasemen setelah unggul telak 2-0 atas EVOS Legends.

Penguasaan dan adaptasi pemain Alter Ego di patch terbaru terlihat lebih mulus dibandingkan permainan EVOS Legends.

Bisa dibilang, di hampir semua lini Alter Ego unggul atas EVOS Legends dalam dua game yang berlangsung.

Sementara pada partai terakhir hari kedua, RRQ Hoshi membuat kejutan dengan memainkan Xin yang sebelumnya sempat dikatakan tidak akan dimainkan di sisa MPL season 6.

Hasilnya berbuah sangat positif. Dengan patch terbaru, RRQ Hoshi memainkan dua core dan membuat permainan jadi lebih hidup!

Walau kalah, Bigetron Alpha bukan tanpa perlawanan. Bahkan pada game pertama, Bigetron Alpha nyaris mengunci kemenangan.

Day 3

Rekap MPL Season 6 Week 7

Pada hari yang ketiga atau hari terakhir MPL Seasin 6 week 7, RRQ Hoshi kembali memainkan Xin dan memainkan dua core dengan sangat baik!

Mereka berhasil membalas kekalahan pertemuan pertama dari Genflix Aerowolf dengan skor telak, 2-0.

Hasil yang membawa RRQ Hoshi kini berpeluang mengunci posis dua besar di akhir klasemen mendatang jika mereka mampu menyapu bersih dengan kemenangan di week 8 besok.

Sementara pada partai penutup MPL Season 6 week 7 menjadi bukti permainan ONIC Esports yang semakin membaik dengan menang atas EVOS Legends 2-0.

Hasil tersebut juga membuat ONIC Esports berpeluang finish di posisi dua besar pada akhir musim babak regular season.

Klasemen MPL Season 6

Inilah klasemen MPL Season 6 hingga week 7.

klasemen mpl season 6


Artikel ini dilansir dari: ggwp.id