Menang mudah atas EVOS, ONIC pertahankan posisi kedua di klasemen MPL

28 September 2020
post image

Tak kuasa menahan gempuran pasukan Landak Kuning, sang Macan dipaksa masuk kandang.

Laga terakhir di pekan ketujuh MPL Indonesia Season 6 mempertemukan tim yang sedang memperebutkan posisi kedua di klasemen, ONIC Esports dan EVOS Legends.

Di game pertama, keduanya memainkan strategi hyper carry. ONIC memilih Yi Sun Shin dengan support Chang’e, sementara Ling di sisi EVOS didukung oleh Angela offlane khas sang Macan Putih.

Permainan berjalan dengan tempo lambat, di menit kelima kedua tim memiliki networth yang sama di angka 12.000 gold. Tapi ONIC langsung mengambil kendali pertandingan setelah mereka mendapatkan turtle di menit delapan dan mengamankan dua kill.

ONIC semakin menekan EVOS dengan mendapatkan Lord pertama. Bersama creep terkuat di Land of Dawn itu, Sanz cs mampu menghancurkan dua inner turret. Kemudian pada menit ke-12, seluruh turret EVOS sirna. Ditutup dengan Maniac dari Antimage, ONIC mengamankan game pertama.

Pada game selanjutnya, EVOS menggunakan marksman Wanwan dengan offlane Khaleed. Di sisi lain ONIC mengusung draft di sekitar Helcurt.

ONIC langsung memimpin sejak early game dengan mengamankan satu turtle dan tiga kill. Memasuki menit kelima, keunggulan networth ONIC langsung melambung dengan selisih 3.500 gold.

Memanfaatkan keunggulannya, ONIC terus menekan dengan mengambil berbagai onjektif, mulai dari turret, turtle, hingga Lord. Pada akhirnya game kedua ini dimenangkan oleh ONIC setelah EVOS terbantai habis dan terkena wipeout.

Di pertandinga selanjutnya, ONIC akan berhadapan dengan Geek Fam ID sementara EVOS bakal melawan Bigetron Alpha.

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg