Ditanya soal Performa RRQ Setelah Xinnn Kembali, Vynnn: Sama Saja Sih

28 September 2020
post image

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf memang menjadi pertandingan pertama di turnamen MPL Season 6 minggu ketujuh hari ketiga, pada Minggu (27/9).

Vynnn bersama teman-temannya pun berhasil memukul mundur pemain Genflix Aerowolf di pertandingan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Vynnn juga sempat memberikan komentar mengenai performa timnya setelah Xinnn bergabung kembali. Apa katanya?

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf

Dok. GGWP.ID

Pertandingan antara RRQ Hoshi dengan Genflix Aerowolf memang berlangsung sangat seru. Apalagi, minggu ini semua tim harus menghadapi permainan baru dari game Mobile Legends setelah sebelumnya sang developer melakukan update.

Namun, update yang dilakukan oleh Moonton sepertinya enggak terlalu merepotkan kedua tim yang bertanding di minggu ketujuh hari ketiga MPL Season 6 ini. Baik RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf memang menghadirkan pertandingan yang sangat seru.

Namun sayangnya, Genflix Aerowolf tidak bisa mengalahkan kekuatan sang raja. Ya, pertandingan ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Kehadiran Xinnn di Mata Vynnn

rrq vs genflix aerowolf

Dok. GGWP.ID

Setelah absen berminggu-minggu, akhirnya Xinnn kembali hadir di turnamen MPL Season 6 ini. Dirinya pun kembali diturunkan ketika RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf bertanding pada minggu ketujuh hari ketiga ini.

Dalam wawancara virtual dengan media, Vynnn pun sempat memberikan komentarnya mengenai kembalinya Xinnn di salah satu turnamen paling bergengsi di game Mobile Legends tersebut.

Ia mengatakan bahwa, ada atau tidaknya Xinnn dalam memberikan pengaruh terhadap performa RRQ Hoshi di MPL Season 6 itu sama saja.

Hmmm…. Sama saja sih ya. Ya sama saja sih,” ujar Vynnn.

Dirinya juga memberikan komentar mengenai pengaruh Xinnn terhadap gameplay RRQ Hoshi.

Setiap orang memberikan pengaruhnya masing-masing sih, jadi pasti nanti muncul strategi-strategi baru juga,” jawabnya lagi.

Apakah Roster yang Diturunkan saat Pertandingan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf Sudah Fix?

rrq vs genflix aerowolf

Dok. GGWP.ID

Dengan Xinnn yang hadir kembali di pertandingan RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf, membuat tim sang raja ini sudah mempunyai line up roster yang tepat?

Vynnn pun menjawab bahwa, line up ini masih belum matang.

Ya ini menurutku belum mateng lah. Kayak nanti yang disiapin buat playoff itu yang bakal yang terbaik. Untuk sekarang sih, masih tahap mencari yang terbaik lah,” tutupnya.


Artikel ini dilansir dari: ggwp.id