Sempat Repot Lawan Meta Diggie Feeder, Onic Esports Taklukkan Geek Fam!

31 Agustus 2020
post image

Onic Esports berhasil mengunci kemenangan atas Geek Fam di hari ketiga week 3 MPL season 6, 2-0. Walau menang telak, Onic Esports sempat kerepotan dengan meta Diggie feeder.

Tak pelak hasil kemenangan tersebut membawa Drian dan kawan-kawan makin kokoh di puncak klasemen.

Walau sempat kewalahan pada game pertama melawan Geek Fam yang menggunakan meta Diggie feeder, Onic Esports bermain dengan kesabaran dan meraih kemenangan.

Bahkan pada game kedua, Onic Esports membuang Diggie pada game kedua pada sesi banned serta membuat permainan menjadi normal alias tanpa Diggie feeder dan mampu mengunci kemenangan.

Kesabaran Sanz melawan Diggie Feeder

Sebagai seorang hyper carry, meta diggie feeder sangat merepotkan karena mengganggu ritme rotasi serta pastinya farming. Bahkan seorang Sanz mengatakan sempat emosi pada game pertama.

“Kalo emosi sih, ya emosi diikutin Diggie. Tapi mau gimana, kita harus tetap farming aja, sabar.” tutur Sanz pada interview dengan media selepas pertandingan.

Mengenai game kedua yang mem-banned Diggie, Sanz mengungkapkan bahwa strategi tersebut diambil oleh tim dengan tujuan untuk membawa permainan menjadi normal tanpa ada meta Diggie feeder.

Meta Diggie Feeder di Mata Pemain Onic

Melihat banyaknya tim bahkan player yang menggunakan meta Diggie Feeder, Sanz mengungkapkan bahwa kesabaran memang menjadi kunci.

Membawa pertandingan ke late game adalah cara selanjutnya untuk melawan meta ini dan bisa membawa kemenangan.

Adapun yang membuat Diggie bisa dilawan di late game adalah karena semakin late maka Diggie akan semakin useless jika memaksakan gaya main feeder, seperti yang diungkapkan Rasy.

Selain itu, Rasy dan juga Sanz mengungkapkan bahwa meta Diggie Feeder malah membuat permainan menjadi membosankan.

Well, selamat untuk Onic Esports yang berhasil meraih kemenangan dan mengukuhkan posisi di puncak klasemen MPL season 6 hingga pekan ke-3!

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id