Bikin RRQ Hoshi Bertekuk Lutut, Ahmad Alter Ego: Sebelum Main Sudah Yakin Menang

31 Agustus 2020
post image

Alter Ego berhasil membuat RRQ Hoshi bertekuk lutut di pertandingan terakhir turnamen MPL Season 6 minggu ketiga hari kedua, pada Sabtu (29/8).

Skor sempurna yang diperoleh oleh timnya tersebut, nyatanya sudah diyakini duluan oleh salah satu pemain Alter Ego, Ahmad. Ya, ia mengatakan kalau sebelum main dirinya sudah yakin bakal menang.

Alter Ego Berhasil Menang atas RRQ Hoshi di MPL Season 6 Minggu Ketiga Hari Kedua

Di pertandingan terakhir ini, Alter Ego memang sukses menaklukan RRQ Hoshi dengan skor sempurna. Ya, tim tersebut berhasil mengamankan skor 2-0 saat bertanding dengan RRQ Hoshi.

Padahal di game pertama, RRQ Hoshi mencoba memainkan meta Diggie yang sedang populer itu. Namun apa daya, meta tersebut nyatanya tidak bisa mengantarkan RRQ Hoshi menuju kemenangan di game pertama.

Di game kedua pun, RRQ Hoshi lagi-lagi dibuat tidak berkutik. Pasalnya, Alter Ego bisa kembali merebut skor di game kedua ini.

Ahmad, salah satu pemain dari tim Alter Ego nyatanya sudah merasa yakin kalau pihaknya akan menang di pertandingan kali ini. Hal ini ia sebutkan sendiri, saat hadir di sesi wawancara dengan awak media melalui virtual.

Kalau prediksi sih bukan ya, tapi lebih sudah yakin sih. Iya sebelum main, sudah yakin bakal menang dengan skor 2-0,” jawabnya.

Ia juga sempat memberikan komentar mengenai performance RRQ Hoshi tadi. Dirinya mengatakan bahwa lawannya itu masih kuat.

Masih sama sih dari minggu lalu. Masih kuat. Mungkin banyak mistake-mistake sehingga buat kita menang,” jelas Ahmad.

Pendapat Ahmad soal Meta Diggie

Dalam kesempatan itu, Ahmad juga memberikan pendapatnya mengenai meta Diggie yang sedang terkenal itu. Ia mengatakan bahwa dirinya enggak tertarik dengan meta tersebut.

Lebih tepatnya enggak tertarik, dan enggak pengen mainin juga ya. Itu meta yang enggak jelas. Meta yang bisa rusak game gitu,” jelas salah satu pemain dari Alter Ego tersebut.

Meskipun begitu, Ahmad mengatakan kalau timnya sudah mempersiapkan diri untuk meta tersebut.

Sebenarnya kita juga sudah siapin buat meta diggie,” tutupnya.

Salah satu turnamen bergengsi dari game Mobile Legends ini, memang akan terus berlangsung. Kamu pun bisa menyaksikan pertandingan serunya di kanal YouTube MPL Indonesia.

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id