Strong Parah! ONIC Bungkam RRQ Hoshi di Pekan Kedua MPL Season 6

24 Agustus 2020
post image

ONIC Esports menunjukan kelayakannya jadi calon juara MPL Season 6. The Royal Derby yang mempertemukan sang Landak kontra RRQ Hoshi berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Antimage dan kawan-kawan.

Pasca pertandingan, tampak jelas betapa girangnya punggawa ONIC Esports pasca membungkam sang juara bertahan. Antimage sebagai perwakilan ONIC bercerita kepada Esports.ID di sesi interview media.

 

"Suasana tim sudah pasti seneng banget, soalnya kalau menang lawan RRQ kita dapat libur, hahaha..." canda pemain bernama asli Maxhill Leonardo ini. Banyak yang berpendapat kekalahan RRQ disebabkan ketiadaan XIN di line up sang Raja, padahal Antimage merasa penggantinya, Alberttt bermain sangat bagus di posisi hyper carry. Ia malah menekankan kalau memang ONIC yang lebih kuat dipertandingan tadi.

Antimage dan ONIC yakin memenangkan laga Royal Derby saat melihat networth milik Sanz terpaut cukup jauh dari Alberttt pada game ketiga. Bahkan, Yi Sun-shin mereka sempat mengantongi gold dua kali lebih banyak dari core RRQ Hoshi.

Praktis, hasil ini melonjakkan ONIC ke peringkat pertama klasemen sementara MPL Season 6 hasil 3 kemenangan dari 3 laga. RRQ sendiri tertahan di posisi ketiga usai kekalahan beruntun di minggu ini.

Mampukah ONIC mempertahankan performa mereka hingga akhir regular season?

 

Artikel ini dilansir dari: esports ID