VYN Persembahkan Juara dan MVP Playoff untuk Diri Sendiri, Keluarga dan Fans!

12 April 2020
post image

VYN awalnya enggak tahu kalau dia MVP Playoff!! Tapi #respect buat pesan dari dia ke EVOS Legends.

Jadi juara sekaligus menjadi MVP di babak playoff tentu bukan pencapaian yang main-main, dan seorang VYN berhasil meraih kedua gelar tersebut!

Setelah pertandingan, kami berkesempatan mewawancara VYN melalui video conference yang berhasil menjadi MVP playoff.

Nah uniknya, VYN baru menyadari mendapatkan MVP playoff dari para media di teleconference, karena belum ada info yang dia terima sebelumnya.

“Hah? Emang dapet MVP? Masa? Enggak tau sih. Belum (tahu). Tadi kan enggak sempat lihat (livestreaming) juga.” kata VYN.

“Rasanya kalo juara ya pasti senang. Soalnya kayak, gua main dari season satu lah bisa dibilang. Tapi season satu itu gak lolos kualifier. Season 2-nya gak lolos playoff. Season 3-nya lolos playoff tapi menang sekali. Season 4-nya masuk grand final. Season 5-nya masuk grand final lagi dan bisa jadi juara.” kenang VYN.

“Gua seneng sih, walaupun gua enggak dikasih juara dengan cepat, tapi prosesnya itu ada. Gua ngerasa senanglah. Senanglah bisa juara sekarang” lanjutnya menggambarkan perasaannya.

Menghadapi game kelima, VYN mengatakan tidak ada tekanan atau kurang pede karena kekalahan di game keempat. Seluruh pemain bisa dibilang sudah belajar dan memiliki pengalaman yang menempa mental setelah kekalahan.

“Justru dari kalah kita banyak belajar. Season lalu kita agak kurang pede kalau kalah. Cuma di season ini kalau kalah, mental masih terjaga. Pengalaman berbicara.”

Dedicated To

Selanjutnya VYN menjawab perihal gelar juara dan MVP yang diraih akan dipersembahkan kepada siapa. VYN menjawab, intinya dia mempersembahkan untuk orang-orang terdekat dan para fans.

“Buat, yang pastinya diri sendiri. Pertama buat diri sendiri, yang kedua buat orang-orang terdekat gua lah, kayak keluarga yang udah kasih kepercayaan buat jadi pro player walaupun awalnya kayak bisa dibilang gambling lah, buat fans juga. Intinya orang-orang terdekat gw sama fans.” tutur VYN.

Persiapan Jelang MSC

Setelah menjadi juara MPL season 5, VYN bersama RRQ Hoshi mendapatkan tiket ke MSC 2020. Namun alih-alih langsung latihan keras, VYN mengatakan akan refreshing terlebih dahulu.

“Paling untuk minggu ini kita refreshing dulu. Apalagi keadaan lagi kayak gini (covid 19), kita enggak bisa liburan kan. Kita santai-santai di GH. Pasti tetap main, tapi enggak latihan, cuma main-main jahil aja.”

Target MSC 2020

Tentu pada penasaran, apakah VYN akan menargetkan juara di MSC 2020 kan? Nah mendapat pertanyaan tersebut, VYN menjawab seperti mengakhiri doa.

“Amin!” kata VYN.

Pesan untuk EVOS Legends

Sebagai rival, ternyata VYN memiliki pesan bijak dan penuh respect yang disampaikan ke para pemain EVOS Legends. Apa pesannya?

“Good Game, kita sama-sama berjuang lagi di MSC, ketemu lagi di final MSC.” pungkas VYN.

Well, selamat VYN! Jadi juara sekaligus MVP Playoff MPL season 5!

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id