RRQ TERKEJUT EVOS LEGENDS LEPAS SELENA DI GAME PENENTU JUARA

12 April 2020
post image

Rex Regum Qeon Hoshi memastikan diri sebagai juara Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 5. Ada hal menarik terjadi di game kelima atau penentu kemenangan RRQ.

Melewati seri grand final yang panjang karena kedua tim harus tampil hingga game kelima, ada sebuah hal menarik yang terjadi. Selena, salah satu hero support paling OP, dilepas oleh EVOS Legends.

Padahal Selena selalu diban oleh kedua belah tim pada empat game sebelumnya. Hal ini membuat RRQ langsung memilih hero ini.

Vyn yang memakainya benar-benar menggila dan memborbardir EVOS. Ia menginvasi semua bush dan jungle EVOS, sehingga Wannn sebagai core mati kutu, pun mati tiga kali di tiga menit pertama. RRQ menang mudah di game penentu.

Setelah pertandingan, banyak orang mempertanyakan pilihan EVOS tidak ban Selena. Bahkan pelatih RRQ Hoshi, James Chen, juga terkejut dengan ini.

“Kami tidak menduga Selena bakal beredar di grand final. Tetapi wow mereka melepasnya dan kami pick karena dia adalah hero yang kuat. Kami sangat percaya diri menggunakannya,” jelas James ketika diwawancarai KB dan Wawamania.

Vyn sebagai pilot hero ini pun mengaku bahwa Selena memang hero OP. “Selena bagi RRQ adalah hero support paling kuat,” tutur dia kepada wartawan.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg