DISEBUT PILIH HYLOS DAN AURORA SEBAGAI COUNTER, PELATIH RRQ HOSHI TAK PEDULI DENGAN NATALIA

12 April 2020
post image

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil meraih kemenangan 2-1atas EVOS Legends pada pertandingan final upper bracket play-off Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 pada Sabtu (11/4/2020). Padahal, Lemon cs sempat mengalami kekalahan telak pada game pertama.

Pada game pertama, RRQ Hoshi melakukan ban terhadap hero Natalia yang saat ini tengah menjadi salah satu pilihan tim-tim play-off MPL Season 5. Namun pada game kedua dan ketiga, mereka justru melepas hero Assassin tersebut, hingga digunakan oleh EVOS Legends pada game kedua.

Pada game tersebut, RRQ Hoshi memilih memainkan Hylos dan Aurora yang dipercaya sebagai counter pick untuk Natalia. Alhasil RRQ Hoshi pun berhasil meraih kemenangan mudah atas EVOS Legends untuk memaksakan pertandingan dilanjutkan ke game tiga.

Di game penentuan itu, RRQ Hoshi kembali memilih Hylos dan Aurora, meski EVOS Legends tidak menggunakan Natalia di pertandingan ini. Hal tersebut menggungah caster dan analis Ryan “KB” Batistuta untuk bertanya kepada pelatih RRQ Hoshi, James Chen, seusai pertandingan.

Ryan KB yang percaya bahwa Hylos dan Aurora adalah counter untuk mengatasi Natalia di kubu EVOS Legends ternyata dibantah oleh James Chen.

“Saya ini bukan tentang Natalia. Kami tidak peduli dengan Natalia. Semua ini dilakukan hanya untuk proteksi. Hylos merupakan hero yang sangat tanky dan kami ingin bermain dengan menggunakannya,” ucap James.

Kini hanya tinggal tiga tim yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara MPL Season 5, yaitu RRQ Hoshi, EVOS Legends, dan ONIC Esports. Hadirnya ketiga tim ini memastikan bahwa akan hadir tim pertama yang mampu menjuarai MPL dua kali.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg