Coach Zeys untuk RRQ Hoshi: 3-2 Untuk EVOS Legends, ya!

12 April 2020
post image

Zeys kasih sedikit sentilan nih buat tim-tim yang menggunakan Natalia

Pelatih dari EVOS Legends, Bjorn “Zeys” Ong, mengatakan kalau timnya akan menang 3-2 melawan RRQ Hoshi di fase grand final MPL Season 5. Zeys juga mengatakan kalau dirinya yakin RRQ Hoshi juga menginginkan pertandingan terbaik untuk para penonton

Good luckWe want the best game for the viewers, right? So make sure it goes all 5 games. 3-2 untuk EVOS, ya!” ujar sang pelatih dengan kombinasi Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Zeys juga mengomentari terkait pemilihan Natalia oleh beberapa tim dan mengatakan kalau banyak sekali counter untuk hero tersebut. Lunox adalah salah satunya.

Aku rasa Natalia itu tidak terlalu OP. Ada banyak cara untuk menaklukan dirinya, Lunox cuma salah satunya. Tunggu saja di final,” Ujar sang pelatih seakan menantang RRQ Hoshi untuk mengambil Natalia.

Di Instagram Stories miliknya, pelatih EVOS Legends ini juga memberikan sedikit prediksi kalau dirinya akan bertemu dengan James (pelatih dari RRQ Hoshi) di fase grand final MPL Season 5. Ini alasannya kenapa dia bisa yakin.

Saya percaya kepada prosesnya, saya percaya kepada tim, saya percaya kita punya metode latihan terbaik, dan pemain terbaik. Itulah kenapa saya yakin mengatakan kalau akan bertemu mereka di final.” Jawab Zeys.

Itulah jawaban dari Zeys saat diwawancara oleh KB dan juga Wawamania. Saksikan El Classico di grand final MPL Season 5!

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id