Inilah 5 pemain yang masuk ke 1st team MPL ID Season 6

20 October 2020
post image

MPL ID Season 6 berada di penghujung jalan. Grand final akan dihelat malam ini, Minggu (18/10). Ada beberapa penghargaan yang dibagikan oleh pihak MPL.

Setelah MVP regular season jatuh kepada Lemon dan Most Improved Player didapatkan oleh Butsss, giliran lima pemain terbaik masing-masing role muncul di Mandiri 1st team.

Lima sosok yang muncul di sana memang player-player yang memperlihatkan performa konsisten. Namun, hanya tiga tim yang mengirimkan wakilnya.

Pertama adalah core baru Onic Esports, Sanz, yang masuk ke dalam daftar. Performa brilian sang player pada debut MPL-nya menjadi alasan. Apalagi pengaruh pemain ini sangat besar sampai Onic mampu melangkah ke playoff, walau terhenti di semifinal lower bracket.

Kemudian dua offlaner/sidelaner diisi oleh player RRQ Hoshi, R7 dan Lemon. Tak perlu diragukan lagi bahwa R7 adalah offlaner paling konsisten dengan pool hero besar sejak season 4.

Sementara Lemon memang kerap menjadi andalan di sidelaner, walau sejak perubahan META terbaru, ia kembali menjadi mage.

Dua pemain terakhir datang dari pemuncak klasemen regular season, Alter Ego. Adalah tanker Leomurphy dan support, Udil Surbakti yang masuk ke dalam daftar.

Leomurphy adalah pemegang rekor assist terbanyak musim ini dengan 289 assists. Sementara Udil begitu konsisten memainkan mage damager. Ia membuktikan bahwa bisa kemmbali bersinar setelah sempat tenggelam di Onic.

 

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg