Dibungkam Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi terima kekalahan keempat secara beruntun

31 August 2020
post image

Sejak ditinggal istirahat oleh Xinnn, RRQ Hoshi masih belum bisa lagi meraih kemenangan hingga pekan ketiga menghadapi Genflix Aerowolf.

Juara bertahan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, RRQ Hoshi, belum bisa mengembalikkan performa terbaiknya di musim reguler Season 6 saat berjumpa dengan Genflix Aerowolf di pekan ketiga yang berlangsung pada Minggu (30/8/2020).

Sempat unggul pada game pertama, RRQ Hoshi tak mampu memastikan kemenangan pada dua game berikutnya hingga membuat Genflix Aerowolf memastikan kemenangan mereka dengan skor 2-1.

Pada game pertama, RRQ Hoshi tampil begitu mendominasi. Meski first blood berhasil didapat oleh Genflix Aerowolf, tetapi setelah itu RRQ Hoshi berhasil langsung membalas melalui Vynnn yang memainkan Kagura.

Sepanjang permainan, Genflix Aerowolf tidak pernah bisa membalikkan keadaan. RRQ Hoshi berhasil terus menekan dari segala arah , tetapi Genflix Aerowolf mampu bertahan dengan baik untuk memperpanjang napas mereka.

Baru di menit ke-12, serangan yang dilakukan oleh RRQ Hoshi berhasil mendapatkan wipe out dan tak lagi bisa dibendung oleh Genflix Aerowolf. Kemenangan pun berhasil dipastikan oleh RRQ Hoshi pada menit ke-13 dengan skor kill 24-5.

Sementara pada game kedua, pertarungan berlangsung sengit dan ketat. RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf berhasil saling memberikan tekanan, meski RRQ Hoshi bisa dibilang selalu unggul secara skor kill dan net worth.

Saat permainan memasuki fase mid game, Genflix Aerowolf yang kalah dalam hal skor kill, berhasil mendominasi permainan. Terlebih setelah mereka berhasil unggul dalam hal net worth, semua lane berhasil dikuasai oleh Watt dkk.

Snowballing yang dilakukan Genflix Aerowolf pun berhasil membuahkan kemenangan melalui sebuah tekanan pada menit ke-23 dengan bantuan Lord dan tak bisa lagi dibendung oleh RRQ Hoshi, meski hanya kehilangan satu pemain saja dalam team fight terakhir. Genflix Aerowolf pun memastikan kemanangan pada menit ke-23 dengan skor kill 17-20.

Sedangkan pada game ketiga, pertarungan kembali berlangsung sengit dan berimbang. Meski RRQ Hoshi berhasil unggul setelah memenangi sebuah team fight saat pertandingan belum genap satu menit, tetapi Genflix Aerowolf pun mampu mengimbangi permainan Lemon cs.

Memasuki fase mid game, Genflix Aerowolf mampu berbalik unggul. Mereka sukses unggul dalam hal skor kill dan net worth. Kemenangan seakan sudah ada di depan mata, tetapi RRQ Hoshi sempat memberikan perlawanan, terutama berkat permainan fantastis dari Lemon yang memainkan Alice.

Pada menit ke-18, sebuah tekanan dari minion yang mampu menembus base RRQ Hoshi membuat Genflix Aerowolf mendapatkan momentum untuk meraih kemenangan. Rinazmi dan Marz yang ikut melakukan tekanan tak mampu diadang sendirian oleh R7 hingga Genflix Aerowolf pun sukses memastikan kemenangan 2-1 di pertandingan ini dengan skor kill 21-18 pada menit ke-18.

Hasil ini menjadi kekalahan keempat secara beruntun yang diderita RRQ Hoshi. Sebelumnya mereka takluk dari Bigetron Alpha, ONIC Esports, dan Alter Ego.

Sementara bagi Genflix Aerowolf, hasil ini menjadi kemenangan kedua mereka secara beruntun pada pekan ketiga setelah sebelumnya berhasil membungkam Aura Fire.

 

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg