Angkat Tema New Era, MPL Indonesia Season 8 Targetkan Rekor Peak View

12 Agustus 2021
post image

MPL Indonesia season 8 akan segera berlangsung pada akhir pekan ini, 13 Agustus 2021. Mengangkat tema New Era, ada satu rekor yang ditargetkan oleh MPL Indonesia.

Pada konferensi pers yang berlangsung siang ini, 11 Agustus 2021, secara online, Martinus Manurung selaku Head of Marketing and Business Development Esports Moonton Indonesia mengungkap target rekor total view dalam 1 match, yaitu melewati pencapaian sebelumnya, dan bahkan menyebut angka 2 juta view.

“Target view MPL Season 8, secara event kita ingin peningkatan jauh dari season berikutnya. Kita berusaha untuk memecahkan rekor itu, sampai dengan 2 juta peak views.” Tutur Martinus Manurung.

Sebagai informasi, yang dimaksud dengan rekor peak views dalam 1 match adalah total penonton dalam 1 pertandingan secara langsung yang diakumulasikan dari seluruh platform livestreaming resmi MPL Indonesia.

peak view mpl indonesia

Rekor peak view MPL Indonesia sebelumnya atau pada season 7 untuk 1 match ada di angka 1.838.907. Sementara pada season 6 ada di 1,3 juta-an, dan season 5 ada di 1,1 juta, serta season 4 ada di 250 ribu.

Peningkatan view dari season ke season khususnya setelah mengadopsi sistem franchise membuktikan bahwa MPL Indonesia sebagai salah satu turnamen esports di Indonesia terus digandrungi oleh para penikmat esports di Indonesia.

Akankah di MPL Season 8 mendatang, MPL Indonesia akan mampu menembus target yaitu melewati total peak view di MPL Season 7?

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id