Login Hadir di Final MPL S7, Eri, Raply & Ceyii GPX Ingin Rasakan Atmosfir MPL

3 Mei 2021
post image

Grand final MPL Season 7 yang berlangsung Minggu, 2 Mei semalam tak cuma dihadiri oleh para finalis yakni Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha serta sang juara, EVOS Legends. Turut datang pula para influencer dan streamer favorit fans Mobile Legends seperti anggota Geng Kapak alias GPX yakni Eri, Raply dan Ceyii.

Kehadiran mereka mungkin ditujukan untuk memeriahkan acara grand final, namun dengan rumor kencang yang mengisyaratkan keikutsertaan GPX di MPL musim ke-8, sepertinya ketiga anggota GPX ingin tahu rasanya atmosfir kompetisi di MPL.

Esports.ID pun berbincang dengan Eri, Raply dan Ceyii menanyakan tujuan mereka datang ke event itu. " Ya mungkin begitulah, biar tahu rasanya gitu (atmosfir MPL). Lagi mau lihat-lihat dulu," ucap Eri.

Raply yang gemar usil dengan Eri pun sekedar menyamakan pendapatnya. Sementara Ceyii yakin GPX bisa mengatasi tekanan besar yang dialami peserta-peserta MPL karena sosok Donkey Yurino yang sangat berpengalaman dan bermental baja. Ia juga bisa menggembleng pemain-pemain baru di GPX nanti agar tahan hujatan netizen. Apalagi, ia meyakini fans GPX yang disebut GPX Army bakal sangat sporadis mendukung GPX.

Sayangnya, Trio GPX tersebut masih enggan mengungkap siapa roster yang akan dipilih oleh GPX. Apakah Donkey, Oura dan Marsha selaku pondasi GPX akan comeback atau mereka akan menggunakan player bintang lain yang masih berniat kompetitif?

Eri dan Raply sendiri belum tahu apakan mereka jadi salah satu pemainnya meskipun banyak fans GPX yang berharap mereka turun tangan. Yang pasti, mereka berharap fans sabar dulu menanti kepastian apakah GPX berhasil mendapatkan slot di MPL Season 8.

 

Artikel ini dilansir dari: esports.id