Sadis! Ini 3 Tim dengan Kill Terbanyak di Regular Season MPL ID S7

27 April 2021
post image

Poin kill merupakan salah satu aspek pendukung kemenangan seseorang di dalam permainan Mobile Legends. Termasuk saat regular season MPL ID Season 7. Dapat kita lihat beberapa tim yang bertanding ada yang sangat fokus dengan poin kill mereka. Siapa saja tim dengan kill terbanyak di MPL musim ini?

Kadang kita bisa melihat satu pertandingan dengan perolehan kill yang luar biasa banyak. Namun kalau ditotal siapakah tim yang paling banyak mendapat kill? RevivaLTV sudah menyiapkan daftar 3 tim dengan perolehan kill terbanyak di Regular Season.

Berikut ulasan eksklusifnya, langsung simak di bawah ini yuk!

3. Alter Ego

tim kill terbanyak mpl

Sumber: MPL Indonesia

502 kill (16 kill per game)

Alter Ego jadi tim ketiga dengan perolehan kill paling banyak di Regular Season. Dari 30 game yang mereka mainkan, Alter Ego berhasil mengantongi total 502 kill dan jadi tim ketiga dengan kill terbanyak. Padahal tim ini sendiri berada di posisi kelima di klasemen mengingat terus menelan kekalahan.

Dari total 502 kill, Celiboy sang jungler berhasil menyumbang sebanyak 168 kill, lalu diikuti oleh Ahmad dengan 100 kill, lalu Udil dengan 98 kill, dan sisanya disumbangkan oleh anggota-angggota lain seperti Pai, Leomurphy, Caesius, Yam, dan Nino.

Memang tim ini cukup tertatih-tatih di akhir musim, namun pada awal-awal musim tim ini bisa dibilang cukup sadis. Mereka kerap memenangkan game dengan jumlah kill yang cukup banyak. Seandainya mereka mempertahankan performa gemilang hingga akhir musim, tentu Alter Ego masih setiap di puncak kill terbanyak.

2. Genflix Aerowolf

tim kill terbanyak mpl

sumber: Genflix Aerowolf

511 Kill (15 kill per game)

Posisi kedua lagi-lagi tidak diisi oleh tim pemuncak klasemen melainkan tim yang berada di klasemen bawah, Genflix Aerowolf yang merupakan peringkat 6 klasemen berhasil mengantongi 511 kill dari 34 game yang mereka mainkan, hasil ini menjadikan mereka sebagai tim kedua dengan perolehan kill terbanyak.

3 orang pemain mereka yang menyumbang poin kill terbanyak terdiri dari Bottle sang jungler yang menyumbang 113 kill, Clay sang support dengan 111 kill, lalu Watt sang pejaga sidelane dengan 85 kill.

Tim ini bisa dibilang tidak terlalu menonjol di awal musim, mereka kalah populer dengan Geek Fam yang dijuluki tim kuda hitam. Seiring kompetisi berjalan mereka mulai menunjukkan kekuatan mereka. Mereka bahkan bisa menumbangkan tim-tim pemuncak klasemen dengan jumlah kill yang fantastis.

1. EVOS Legends

tim kill terbanyak mpl

sumber: MPL Indonesia

530 Kill (14.5 kill per game)

Posisi pertama diisi oleh tim peringkat 2 di klasemen, EVOS Legends. Sesuai logonya yang bergambar harimau, EVOS Legends dengan ganasnya berhasil mengamankan 530 poin kill dari total 36 game yang mereka mainkan.

530 poin kill didukung oleh datangnya anggota baru mereka yaitu Ferxiic dan Clover, Ferxiic sendiri bisa mengantongi 128 kill dan Clover bisa mengantongi 111 kill, dan lalu diikuti Luminaire, Antimage dan lainnya.

Minggu pertama sampai ketiga milik tim ini tak berjalan begitu baik, namun semenjak datangnya Ferxiic tim ini mulai bangkit dan mengganas. Mereka juga menjadi tim peraih kill terbanyak di regular season.

 

Artikel ini dilansir dari: revivaltv.id