Pesan Luminaire Untuk Generasi Masa Depan EVOS Legends!

27 April 2021
post image

Pesan Luminaire Untuk Generasi Masa Depan EVOS Legends!

Luminaire salah satu pemain senior di EVOS Legends mengungkapkan hal yang sangat menarik dalam postingan youtuber milik EVOS.

Salah satunya adalah pesan untuk generasi masa depan EVOS Legends. Apakah ini mengisyaratkan bahwa Luminaire benar pensiun di musim depan?

Ya, pesan tersebut hampir mengarah kepada performa tim dan permintaan maaf. Penasaran seperti apa, berikut pesan dari Luminaire.

“Gua langsung mikir kedepannya gini aja, emang kita season depan masih satu tim lagi? Gua tanya gitu kan, kan gua di tim ini tinggal 2 minggu kan, ini gua ngomong ya, kenapa RRQ tuh bisa kuat padahal rosternya ganti, sebenarnya kalau disini nggak kuat sebenernya salah gua sama Gustian (Rekt) sih,” ungkap Luminaire.

“Kalau gua ngeliat dibandingin RRQ ya, gua sama Gustian yang paling lama kan, cuma gua berdua males-malesan, toxic, otomatis yang baru-baru gimana mau respect kita juga, kitanya ga bener, beda sama RRQ, Vyn, R7 dia kan masih fokus, gua sama Gustian salahnya itu aja sih, gua minta maaf buat diri gua kalau scrim males-males, gua jujur, gua cerita sama Eko, kaya soal Bjorn udah rela pakai duit sendiri buat nyediain tempat kita latihan, tapi kita buat latihan tapi buat latihan aja kita masih bilang nggak enak,” tambah Luminaire.

 

Itulah sedikit pesan dari EVOS Luminaire kepada generasi masa depan EVOS Legends. Tersirat sedikit kemungkinan Luminaire akan pensiun di musim depan.

Namun sekali lagi, belum ada kepastian walau sebelumnya di live streaming miliknya berkali-kali Luminaire menyebutkan akan pensiun di musim depan.

 

Artikel ini dilansir dari:dailyspin.id