Dari Recall Tastas Sampai Diggie Feeder, Ini Aksi Viral MPL Season 7 Indonesia!

27 April 2021
post image

Gelaran turnamen Mobile Legends kasta teratas di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, tidak hanya menampilkan pertandingan bergengsi namun juga aksi viral yang bikin heboh.

Aksi taunting itu populer disebut recall tas-tas yang dilakukan RRQ Hoshi saat menghadapi Alter Ego pada lanjutan MPL Season 7 week ke-7, Sabtu (10/4/2021).

Aksi viral MPL Season 7 Indonesia

recall tastas

MPL Indonesia

Berbeda dengan recall tas-tas pada umumnya, Vynnn dkk menunjukan posisi berbaris di mid lane arena Land of Dawn saat pemain Alter Ego hanya menyisakan Leo Murphy saja.

Sontak, reaksi dari mantan pro player dan para penonton yang menyaksikan pertandingan itu pun terheran. Pasalnya, aksi para RRQ Hohsi merupakan sesuatu yang unik.

Recall tas-tas di hadapan Diggie

aksi viral mpl indonesia

MPL Indonesia

Dalam pertandingan yang sama, aksi taunting kembali dipertontonkan. Kali ini ketika pemain Alter Ego hanya menyisakan Caesius yang menggunakan Diggie.

Sebenarnya Roster RRQ Hoshi sudah menyadari, untuk melenyapkan Diggie bukanlah hal yang meyusahkan sebab Diggie tidaklah begitu tebal.

Agar memberikan tontonan seru, sebelum membantai Diggie, para pemain RRQ melakukan aksi taunting secara bersamaan. Setelah itu, Diggie harus kembali menjadi telur.

Recall tas-tas muterin base

aksi viral mpl indonesia

MPL Indonesia

Aksi viral di MPL Season 7 selanjutnya, masih pada pertandingan antara RRQ Hoshi vs Alter Ego. Sebelum mengunci kemenangan, roster RRQ muterin base milik Alter Ego.

Menjadi unik dan berbeda karena tidak seperti biasanya, RRQ Hoshi punya sebuah aksi ‘goreng-goreng’ yang baru pertama kali dilakukan tim esports Mobile Legends.

Setelah aksi tersebut, tidak sedikit dari para YouTuber dan mantan pro player yang menyatakan reaksi mengejutkan dan merasa terhibur oleh kelakukan para roster RRQ.

EVOS tampilkan aksi Diggie Feeder paling sukses di MPL Season 7 Indonesia!

aksi viral diggie fedeer rekt evos

MPL Indonesia

EVOS Legends tampaknya perlu berbangga, sebab aksi viral Diggie Feeder yang ditampilkan pada turnamen MPL Season 7 Indonesia merupakan strategi paling ampuh.

Hingga kini, hanya EVOS yang berhasil menerapkan meta Diggie Feeder dengan winrate 100%. Diggie seringkali diperankan oleh REKT yang populer dipanggil ‘Bang Tato’.

Menatap babak playoff MPL Season 7, ini beberapa hal yang harus dievaluasi EVOS Legends agar strateginya tidak mudah terbaca oleh tim lawan.


Sudah banyak korban dari meta Diggie Feeder ini, terutama dari tim besar seperti Alter Ego dan RRQ Hoshi. Pasalnya, siapa yang tidak kesal dengan aksi Diggie menggangu hero core lawan.

Meta Diggie Fedeer sangat ditakuti tim lawan jika berhadapan dengan EVOS. Makanya Diggie kerap di-banned agar mempersempit ruang penerapan strategi dari EVOS Legends.

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id