Air mata Zeys menetes pasca kemenangan EVOS Legends di El Clasico

27 April 2021
post image

EVOS Legends mengakhiri regular season MPL ID Season 7 dengan apik. Meski mendapat beberapa masalah di awal musim dan sempat menurun performanya, Macan Putih berhasil mengamankan upper bracket.

Perjalanan EVOS musim ini penuh liku. Hasil buruk sempat didapati di dua pekan pertama. Wann sebagai jungler andalan tiba-tiba juga rehat dan ini membuat goyang tim.

Beruntung sejak pekan ketiga, EVOS berhasil menemukan komposisi terbaik dan meraih winstreak. Sejak saat itu, kekalahan hanya didapati kala melawan Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan Bigetron Alpha.

Laga penentuan EVOS terjadi di akhir ketika menghadapi RRQ Hoshi. Lewat pertandingan yang panas, REKT Dkk menang 2-1 dan memastikan slot upper bracket karena unggul head to head dengan Raja dari segala Raja.

Hasil ini ternyata begitu emosional untuk pelatih EVOS, Bjorn “Zeys” Ong. Pada video dokumenter EVOS yang baru dirilis beberapa waktu lalu, sang pelatih sampai tak bisa menahan haru dan menangis ketika para pemain kembali ke ruang ganti pasca kemenangan tersebut.

 

Selain itu, Luminaire juga mengungkapkan isi hati kepada para pemain EVOS. Ia mengaku dirinya dan REKT berperilaku tak seharusnya selama ini, sehingga tak bisa menjadi panutan. Padahal keduanya adalah yang paling senior.

Secara umum, Luminaire meminta maaf dan siap meminta para pemain lainnya bisa lebih menikmati waktu bersama yang hanya tersisa sebentar lagi di MPL ID Season 7.

Video ini sampai direaksi oleh Oura dan Donkey yang turut terharu. Donkey bahkan juga menangis karena melihat Zeys menangis.

 

Artikel ini dilansir dari:oneesports.gg