3 Tim Teratas Dengan Kill Terbanyak di Regular Season MPL ID Season 7

27 April 2021
post image

3 Tim Teratas Dengan Kill Terbanyak di Regular Season MPL ID Season 7

Memang sebenarnya Mobile Legends bukan soal kill terbanyak tapi soal objektif untuk dapatkan base turret lawan.

Namun tentu kill juga faktor penting, jika berhasil shutdown pemain lawan tentu akan memudahkan untuk dapatkan objektif.

Dari banyaknya tim yang ada, ternyata 3 tim inilah pemegang kill terbanyak untuk babak regular MPL ID Season 7.

EVOS Legends – 523 Kill

Hasil MPL ID EVOS

Source: YT MLBB

Tim terbanyak kill ada EVOS Legends. Ya, tentu ini sangat mungkin ditambah EVOS Legends ternyata juga memegang game paling banyak dengan total 36 game.

Dengan rata-rata 14,5 Kill Per Game, walau tidak tertinggi, namun itu cukup untuk membuat EVOS Legends jadi tim terbanyak kill untuk babak regular season.

Genflix Aerowolf – 511 Kill

Hasil MPL ID Genflix

Source: YT MLBB

Untuk tim kedua ternyata ada Genflix Aerowolf, berbeda dua game namun tidak terlalu beda jauh untuk segi kill.

 

Ya, Genflix Aerowolf hanya bermain dalam 34 game. Dengan rata-rata 15,0 Kill Per Game. Artinya setiap game rata-rata Genflix dapatkan sekitar 15 Kill.

Lebih tinggi sedikit dari EVOS Legends yang punya kill lebih banyak. Banyak yang ragukan performa Genflix Aerowolf di awal namun ternyata Genflix mampu tunjukkan kemampuannya dan melaju ke playoff.

Alter Ego – 502 Kill

Hasil MPL Season 7 Alter Ego

Source: YT MLBB

Alter Ego jadi tim ketiga dengan kill terbanyak di regular season. Ya, walaupun performanya menurun di paruh kedua babak regular namun dominasi di awal dan dapatkan kill-kill disetiap gamenya membuat Alter Ego dapatkan banyak kill.

Bahkan Alter Ego tertinggi untuk rata-rata kill per game yaitu 16,7. Itu menunjukkan bahwa meskipun kalah namun Alter Ego dapatkan kill cukup banyak tiap gamenya.

Itulah 3 tim teratas dengan kill terbanyak untuk babak regular MPL ID Season 7. Apakah performa ini cukup untuk membuat tim-tim ini menjadi juara untuk MPL ID Season kali ini.

 

Artikel ini dilansir dari: dailyspin.id