Hajar Geek Fam, Alter Ego pimpin klasemen MPL ID Season 7

1 Maret 2021
post image

Alter Ego memperlihatkan kapasitas sebagai salah satu calon juara di MPL ID Season 7. Dua kemenangan sempurna mereka raih di pekan pertama.

Setelah menghabisi RRQ Hoshi 2-0, AE kembali memperlihatkan superioritas saat menghadapi Geek Fam ID, Minggu (28/2).

AE sebenarnya mendapat perlawanan yang cukup baik dari Geek. Tapi kedewasaan permainan dan disiplin AE membuat mereka mampu menyelesaikan dua game dengan sempurna.

Game pertama benar-benar berjalan seru. Geek Fam lagi-lagi memperlihatkan performa menakjubkan menghadapi tim unggulan.

AE memang memegang hero-hero yang cukup OP seperti Paquito, Yi Sun-shin, hingga Benedetta. Udil dan Leomurphy pun memakai hero signaturenya, Lunox serta Chou.

Tapi Geek mampu mengimbanginya dengan baik. Yu Zhong dan Esmeralda di sisi sidelaner benar-benar jadi masalah untuk AE. Belum lagi keberadaan Cecilion yang menjadi jaminan hari tua untuk Geek.

War demi war terjadi. AE memang terlihat lebih pintar dalam strategi teamfightnya dan beberapa kali membalikkan posisi. Tapi Geek Fam juga beberapa kali mendapat momentum untuk bangkit.

Game satu berjalan begitu alot dan baru berakhir di menit ke-29. Ini terjadi ketika Adam dari Geek melakukan blunder dan harus mati tidak perlu. Momentum dimanfaatkan dan AE akhirnya unggul 1-0.

Tak berbeda jauh di game kedua. Geek sebenarnya benar-benar menguasai early game. Pick-off pick-off penting sukses mereka lakukan.

Namun, Geek Fam seakan selalu bermasalah ketika sedang war. Mereka yang membuka, tapi malah mereka yang kalah pada momen tersebut dan kehilangan lebih banyak pemain.

Udil yang memakai Luo Yi dan Lancelot milik Celiboy bersinar dengan aksi-aksi akrobatik memikat. Leomurphy juga membuktikan bahwa Paquito tank bisa benar-benar efektif dan menyakitkan.

Aksi over-commited dari RenV yang memakai Benedetta kerap menjadi blunder. Lebih dari dua kali dia berusaha mengejar lawan yang sekarat dan tak berbuah hasil. Sebaliknya, aksi ini berujung pada rekan-rekannya yang dibully pemain AE.

Sampai akhirnya Alter Ego menang 2-0 lewat permainan yang lebih rapi dan disiplin. Kemenangan ini membuat AE otomatis menjadi tim yang duduk di peringkat teratas karena dua kemenangan sempurna pekan pertama.

 

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg