Lemon Tidak Bermain di Pembukaan MPL ID Season 7, Ini Komentar R7

26 Februari 2021
post image

RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan pembuka mereka di MPL ID Season 7 tanpa Lemon dan berikut komentar R7 tentang tidak adanya Lemon.

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil mengalahkan Geek Fam Indonesia dengan skor 2-1 di laga pembukaan mereka pada turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Sempat menang di game pertama, RRQ Hoshi langsung terbantai di game kedua oleh permainan agresif dari Geek Fam ID.

Di game ketiga RRQ Hoshi juga tertekan di early game, akan tetapi kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Geek Fam Indonesia membuat RRQ Hoshi bisa melakukan comeback.

Komentar R7 Tentang MPL ID Season 7 yang Diselenggarakan Secara Offline

 

MPL ID Season 7 diselenggarakan secara offline walaupun di tengah pandemi virus corona. Pada sesi interview online, R7 mengaku senang akhirnya bisa bermain lagi secara offline.

“Ya seneng lah, bisa ngeliat reaksi musuhnya, dibandingkan online lebih seru offline sih,” ucap R7 kepada RevivaLTV.

Faktor Kekalahan di Game 2

Di game kedua RRQ Hoshi harus rela terbantai oleh Geek Fam ID, bahkan RRQ Hoshi hanya mampu mendapatkan 2 kill. R7 mengungkapkan faktor kekalahan mereka di game 2.

“Di game kedua menurut gua kaya ada salah objektif, ada salah hero. Kita picknya kurang gitu tradingnya, trade sama musuhnya jadi kaya hero musuh lebih overpower di early, kita ga kebayang juga Geek Fam bakal pick Roger,” tutur R7.

Tanggapan R7 Tentang Lemon Tidak Bermain di MPL ID Season 7

R7  tentang Lemon Tidak Main di MPL ID Season 7

Photo via: Istimewa

Lemon tidak hadir di pertandingan pembuka ini. R7 mengatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk bermain 

“Itu kalau Lemon ga main, gua juga ga tau kenapa ya mungkin dia butuh istirahat atau apa pun karena emang udah pemain lama. Gua ga tau banyak soalnya gua lebih fokusin ke tim yang ada aja,” jelas R7.

 

Artikel ini dilansir dari: revivaltv.id