[BREAKING NEWS] YouTube RevivaLTV di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

13 November 2020
post image

 Hal yang kurang menyenangkan menimpa RevivaLTV pada Jumat (13/11/2020), yang mana kanal YouTube RevivaLTV telah di-hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jika sobat RevivaL melakukan pencarian dengan keyword “RevivaLTV” maka kalian tidak akan bisa menemukan kanal YouTube tersebut. Semua video yang sudah diunggah oleh YouTube RevivaLTV juga kini telah hilang.

Pihak dari RevivaLTV sedang mengupayakan hal yang terbaik dengan menghubungi pihak-pihak terkait untuk membawa kembali kanal YouTube kesayangan kita semua.

YouTube RevivaLTV Hack

It’s shocking for us, pagi pagi dapet dapet berita channel YouTube RevivaLTV kena hack.. Beberapa waktu lalu sempet banyak jg yg kena mulai dari Chandra Liow , Ekojuu sampe Ryzen. Eh ternyata hari ini giliran kita..”

“Saat ini kita lagi ngurus dengan pihak YouTube, semoga bisa cepet balik lagi. It’s a good lesson for us biar lebih hati-hati lagi dengan keamanan semua akun kita. “

“Kejadian ini tidak akan membuat RevivaLTV patah semangat! We’ll be back soon with better content!” ucap Irliansyah Wijanarko selaku CGO RevivaLTV.

RevivaL menghimbau untuk tidak melakukan report kepada kanal YouTube kami dan juga untuk tidak melakukan unsubscribe, karena kanal YouTube RevivaL akan segera diusahakan untuk kembali.

Mohon doa dan support terus RevivaLTV agar bisa memberikan wadah bagi komunitas esports Indonesia untuk berkembang dan memberikan  berita hangat seputar esports baik itu di Indonesia dan juga internasional.

 

Artikel ini dilansir dari: revivaltv.id