Sang Raja Masih Bertakhta! RRQ Hoshi Juara MPL Season 6!

20 Oktober 2020
post image

RRQ Hoshi berhasil menjadi penguasa MPL Season 6 dan menjadi juara dengan mengalahkan Alter Ego di fase Grand Final dengan skor 3-2! Kemenangan susah payah berhasil diraih setelah permainan yang sangat keras.

Menjalani 5 game secara sepenuhnya. Perjuangan Lemon, Albertt dan kawan-kawan bisa dikatakan sangat dominan. Sempat memimpin 2-1, Alter Ego berhasil mengembalikan situasi menjadi 2-2 berkat permainan sempurna dari Ahmad.

Di saat penentuan, pertandingan berjalan sangat keras. Tarik ulur, maju mundur, hingga titik terakhir pertempuran semua masih menjadi tanda tanya siapakah peraih kemenangan. Satu pertempuran sengit 

Lemon RRQ Hoshi Menjadi Raja dan Juara di MPL!

RRQ Hoshi Juara

Kemenangan dari RRQ Hoshi juga menandakan ketiga kalinya Lemon berhasil meraih gelar juara di dalam ajang MPL. Pertama kali dirinya berhasil mendapat kemenangan adalah dalam MPL Season 2.

Ini juga menjadi yang pertama kalinya satu tim pernah memenangkan kompetisi MPL sebanyak 2 kali secara beruntun. Dan Lemon menjadi pemain pertama dan satu-satunya yang menjadi juara di MPL sebanyak 3 kali.

Dengan ini, gelaran MPL Season 6 sudah selesai dan M2 sudah di depan mata. Kita lihat kiprah Indonesia di kompetisi dunia tersebut!

 

Artikel ini dilansir dari: ggwp.id