Rekor! EVOS Legends vs RRQ Hoshi capai 1,7 juta penonton

14 Oktober 2020
post image

MPL ID kembali membuat rekor terkait peak viewers onlinenya. Hal ini terjad pada pertemuan kedua El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi pada fase grup.

Sejak memakai sistem franchise, perkembangan MPL memang sangat pesat, terutama dari segi penonton online. Rekor demi rekor secara berkala dipecahkan oleh MPL.

Bahkan MPL menjadi salah satu liga esports terpopuler di dunia menurut esports chart. Langkah yang dilakukan MPL dengan memperbanyak platform penyiaran.

Untuk musim ini, tiga platform utama MPL adalah Youtube, Facebook, dan Nimo TV. Penonton mereka pun kian menjulang dan rekor kembali pecah padahal turnamen baru menyelesaikan fase grup.

Adalah laga antara dua tim besar dengan rivalitas paling panas, EVOS Legends dan RRQ Hoshi kembali mencatat sejarah.

Pada pertemuan kedua pada week kedelapan yang mana RRQ Hoshi menang 2-1, rekor peak viewers total dari seluruh platform mencapai 1,7 juta. Jumlah tertinggi sepanjang MPL digelar.

Ini harusnya menjadi motivasi kembali untuk pihak MPL pada playoff. Karena potensi peak viewers kembali naik sangat tinggi. Walau tak bisa dimungkiri, El Clasico adalah jaminan mutu. Sementara EVOS belum tentu bertemu RRQ nantinya.

 

Artikel ini dilansir dari: oneesports.gg