Debut Schwann Berikan Kemenangan Pertama Geek Fam di MPL Season 6

24 Agustus 2020
post image

Seperti mengulang musim lalu, Geek Fam sukses mendapat poin pertama mereka usai kalahkan Genflix Aerowolf di hari terakhir minggu kedua MPL Season 6. Salah satu highlight di laga ini adalah perjuangan keras pasukan Geek yang tidak menyerah hingga babak penghabisan.

Sempat tertinggal 1 game, Doyoksyl dan kolega berhasil membalikan keadaan di game kedua dan ketiga. Performa debutan baru MPL, Schwann cukup ciamik meski baru mengecap sensasi main di kancah MPL.

Hadir dalam sesi interview, Wongcoco bercerita kepada Esports ID soal romantika pertemuan dengan Genflix Aerowolf yang seakan selalu terulang tiap musim. Tak lupa, ia juga menjelaskan alasan dibalik promosi Schwann serta keputusan untuk menurunkan daun muda tersebut malam ini.

"Pertama, mekanik Schwann memang bagus. Dan kedua itu buat mengubah suasana tim" tutur Wongcoco. Ia mengakui kekalahan di awal musim sempat membuat Geek agak trauma, takut rentetan hasil buruk terulang.

Namun, ia meyakini Geek Fam mampu lolos playoffs bahkan finish di peringkat tiga regular season. Motivasi untuk terus berusaha melakukan yang terbaik walau kerap diragukan jadi asupan tenaga untuk Geek Fam di laga MPL selanjutnya.

Sengit banget ya pertarungan Geek Fam dan Genflix Aerowolf, mampukah Geek Fam menambah poin di minggu ketiga MPL Season 6?