VYN MVP Final, Branz Sabet MVP Babak Regular MPL Season 5!

13 April 2020
post image

Serba terbaik! jangan lupa, fans dan penonton juga terbaik!

Pada gelaran MPL season 5 yang sudah selesai dilangsungkan, ada gelar khusus untuk pemain terbaik atau MVP di regular season, maupun di grand final.

Setelah melalui delapan minggu Regular Season dan juga tiga hari Playoff Season, Mobile Legend Bang Bang Professional League Season kelima telah usai dan telah mendapatkan juaranya,  Rex Regum Queon (RRQ).

Setelah lima Season di lewati begitu banyak perubahan positif baik dari performa masing-masing team dan juga MPL.

Apa saja dan siapa saja yang berhasil meraih berbagai nominasi di MPL season 5? Simak di bawah ini.

Pemain Terbaik Regular Season

Pemain Terbaik Season Reguler Realme (Realme Regular Season MVP) Season ini disabet oleh Branz, dengan 25.9% dukungan yang berbeda tipis dari Lemon di posisi kedua yaitu 23.3% dan di posisi ketiga ada LJ yang permainannya sungguh memukau dengan Khufra nya.

Dengan mengantongi titel Pemain Terbaik Season Reguler Realme, Branz juga mengantongi hadiah sebesar enam juta rupiah dari MPL Indonesia.

Pemain Terbaik Final Realme

Pemain Terbaik Final Realme (Realme Finals MVP) berhasil didapatkan oleh Calvin (VYN) dari tim RRQ  dan mendapat hadiah 28 juta rupiah!

Di Season sebelumnya ada Rekt dari tim EVOS yang menjadi Final MVP.

Tim Unggulan Realme

Disusul dengan kategori Tim Unggulan Realme (Realme 1st Team) dengan pemenang terpilih adalah Lemon (Midlaner), R7 (Offlaner), Branz (Sidelaner), Luminaire (Support), LJ (Tank)

Dengan performa dan kemampuan luar biasa di Season 5 ini, tentunya mereka telah memberikan angin segar di MPL. Masing-masing dari pemenang Tim Unggulan Realme akan mendapatkan enam juta rupiah.

Most Improved Player

Sesuai dengan nama titelnya, pemain ini merupakan pemain yang sudah pernah bermain MPL dan memberikan kejutan atas performa mereka yang semakin melesat luar biasa.

Pemain yang berhasil mendapatkan titel ini adalah Watt dari Genflix Aerowolf yang mendapatkan hadiah enam juta rupiah, yang disusul oleh Branz diposisi kedua dan ada Vyn di posisi ketiga.

Most improved player titel terbaru di Season ini tujuannya tentunya untuk memberikan semangat bagi pemain agar makin semangat menunjukkan skill nya

Nimo TV Rising Star

Bintang baru yang bersinar, bintang baru yang baru saja bergabung dengan MPL namun sudah mencuri banyak perhatian, berhasil dibuktikan oleh CW yang akan membawa pulang enam juta rupiah.

Di posisi kedua ada Warlord, di posisi ketiga dengan perolehan skor seimbang ada Rinazmi & Vaanstrong

Shoutcaster Favorit

Dan tidak ketinggalan para shoutcaster yang sudah meramaikan MPL (Favorite Shoutcaster)

Pada Season 5 ini, Ranger Emas berhasil mencuri hati para fans dan juga mendapatkan penilaian performa positif dari evaluasi Tim dan juga Mitra MPL.

Selamat kepada para pemenang!

 

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id