VYN BICARA SOAL COMEBACK GEMILANG RRQ LAWAN EVOS LEGENDS

11 April 2020
post image

Rex Regum Qeon Hoshi dipastikan melaju ke grandfinal Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 5. Mereka berhasil mengalahkan rival abadi, EVOS Legends di final upper bracket.

Pada laga yang dihelat Sabtu (11/4) ini, kedua tim bertemu setelah sama-sama menang di semifinal UB. RRQ mengalahkan Onic, EVOS membungkam Bigetron Alpha.

Pertandingan El Clasico ini sangat seru dan sesuai prediksi. EVOS sempat mengejutkan dan menang sangat telak di game pertama.

Dimainkannya Claude dan Ling secara bersamaan dengan sokongan Angela sepertinya tak diperkirakan RRQ. Namun, Vyn dkk berhasil bangkit dan memenangi game kedua serta ketiga dengan meyakinkan.

Kepada ONE Esports setelah pertandingan, Vyn mengaku timnya terkejut dengan draft EVOS di game pertama, sehingga terbantai habis.

“Sejujurnya kami kaget dengan draftnya EVOS di game pertama. Cuma anggapannya itu baru satu game. Lagipula kan ini BO3, sehingga tak usah dipikirin, reset, dan enjoy. Ga ada rasa down dan segala macam sih,” ujarnya.

“Mental masih terjaga. Soalnya kalahnya cuma karena kaget saja,” tambah dia.

RRQ pun kini tinggal menunggu pemenang antara EVOS dan Onic di final lower bracket. Mereka pun sudah dipastikan akan tampil di MSC 2020 nanti.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg