Siap Lawan Siapapun di Grand Final, VYN Incar Gelar Juara MPL!

11 April 2020
post image

Aksi Auroranya menyelinap sih GG parah!

Selepas pertandingan melawan EVOS Legends, kami berkesempatan mewawancara pemain RRQ Hoshi yang bermain sangat gemilang yaitu RRQ VYN.

VYN berhasil dengan gemilang membawa perubahan di dalam game dengan Aurora di tangannya yang mampu mengunci Wann di area Lord pit untuk kemenangan RRQ Hoshi.

Mengenai pemilihan Aurora sendiri adalah hal yang unik dan digadang-gadang menjadi counter Natalia bersama dengan Hylos. Namun ternyata pemilihan hero tersebut bagi VYN adalah sebuah rencana yangs udah dipersiapkan.

“Selalu banyak plan untuk menghadapi. Kita banyak pilihan hero. Selain Aurora ada lagi yang lain sebenarnya. Coach yang menentukan.” kata VYN.

Mengenai aksinya dengan Aurora yang menyelinap ke area bush dan tidak terdeteksi sebelum mengunci Wann, VYN mengungkapkan hal tersebut adalah buah dari pengalaman dan fokus di dalam game.

“Lebih ke arah pengalaman. Kita harus fokus untuk menangin game, kita harus gerak-gerak-gerak. Jangan sampai kalah movement.” jawabnya.

Nah terakhir adalah mengenai pilihan calon lawan. Hampir sama dengan James, VYN tidak memikirkan akan melawan siapa.

Namun dia menekankan bahwa tujuannya bersama dengan rekan-rekan RRQ Hoshi adalah untuk menjadi juara di MPL season 5!

“Yang kita incar kita mau juara. Siapapun lawannya, kita harus lawan. Tujuan kita bukan ngalahin suatu tim, tapi pingin juara sama-sama.” ungkapnya.

Akankah RRQ Hoshi mampu mewujudkan tujuannya di MPL season 5 ini? Jangan sampai lewatkan grand final MPL season 5 yang akan berlangsung hari Minggu (12/4)!

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id