Pasti Ada Juara Bertahan! ONIC Esports Taklukan BTR Alpha di Playoff MPL Season 5!

11 April 2020
post image

Pasti ada juara bertahan, gan! Siapa yang bakal menang?

ONIC Esports berhasil menaklukan BTR Alpha di Playoff MPL Season 5 dengan skor 2-0 tanpa balas. CW, Udil dan Rasy menjadi bintang di dalam pertandingan ini dengan kombinasi sempurna mereka.

Pada pertandingan pertama, ONIC Esports mengambil sebuah lineup yang sangat tank-y dengan Hylos, Uranus, dan Thamuz. Bigetron menggunakan Roger sebagai penangkal dari lineup dari ONIC Esports.

Udil, sebagai satu-satunya pemain yang mengandalkan kekuatan Magic Damage di lineup ONIC Esports berhasil menjadi bait baik untuk CW yang sangat kuat di fase akhir menggunakan Claude.

Tekanan terus diberikan melalui lineup dari ONIC Esports hingga akhirnya pada fase akhir, Bigetron Alpha tidak mampu menahan gempurannya lagi dan harus rela Base Turret hancur.

Pertandingan selanjutnya, permainan lebih berimbang dalam hal lineup. Dengan ONIC berhasil mendapat Uranus dan Lolita sebagai duo tank dan Bigetron Alpha mendapatkan Grock dan juga Chou.

 

Dan benar saja, dalam awal permainan kedua tim berhasil bermain dengan cukup imbang dengan masing-masing roamer berhasil memberikan ancaman kepada core musuh masing-masing.

Memasuki fase akhir, pickoff-pickoff kunci dari ONIC Esports mampu menghancurkan keseimbangan antara kedua tim. Branz yang terculik di daerah Lord menjadi titik terakhir perjuangan Bigetron Alpha dan ONIC Esports melaju ke babak selanjutnya

Siapakah yang akan menghadapi ONIC Esports di babak final lower bracket Playoff MPL Season 5 setelah mengalahkan BTR Alpha?

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id