Profil EVOS Bajan: Tekanan Besar Sebagai Debutan dan Juara Bertahan

10 April 2020
post image

Siapa yang belum mengenal Bajan? Dia adalah roster baru dari tim EVOS Legends. mau tahu lebih banyak tentang Bajan? Simak aja wawancaranya di sini!

Pada MPL Season 5 kali ini, EVOS Legends kedatangan seorang roster baru mereka yaitu Bajan. yang uniknya adalah Bajan sama sekali belum pernah tampil di event besar seperti MPL ini.

Walaupun beitu, Bajan mampu memperlihatkan kualitas diri yang sesungguhnya ke hadapan para penonton MPL Season 5 kali ini.

Sebagai seorang debutan, tentunya belum banyak yang mengenal Bajan. Siapa sebenarnya Bajan ini? Bagaimana tanggapannya tampil di event besar seperti MPL Season 5 kali ini? Simak wawancaranya di bawah ini.

Pengalaman pertama kali main di MPL Season 5 kali ini?

Pemain yang mempunyai nama lengkap Raihan Delvino Ardy mengakui bahwa ini merupakan pertama kali baginya untuk tampil di sebuah turnamen besar.

Tentu ada perasaan waswas dari seorang Bajan, “Rasanya nervous, malu, baru pertama kali main di depan orang banyak, soalnya belom pernah sama sekali.”

Bajan juga mengungkapkan bahwa dirinya belum tampil dengan maksimal di babak reguler kemarin, “Kalau dibilang maksimal sih belum ya, tapi semoga nanti bisa tampil maksimal.”

Yang paling berkesan sepanjang pagelaran MPL Season 5 ini?

Status Bajan yang ternyata masih pelajar sedikit banyak membuatnya harus minta izin berkali-kali.  “Aku banyak banget luangin waktu buat MPL, izin dari sekolah, sampai akhirnya keluarga dan kepala sekolah tau kalau aku main di MPL jadi mereka izinkan aku.”

Walaupun begitu, untuk sekarang ini Bajan mengaku lebih fokus ke MPL,” Aku gatau sih lulus apa engga sekarang.” ujarnya.

Apakah Bajan menyangka akan bermain di tim sebesar EVOS?

Bajan yang merupakan roster baru dari tim EVOS Legends awalnya mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyangka untuk bermain di tim sebesar EVOS.

“Aku dulu ga nyangka bisa masuk tim besar, dan aku mendapat tekanan besar karena status juara bertahan ini dan aku juga ingin mempertahankan gelar juara untuk EVOS.” Tutup Bajan.

 

aritkel ini dilansir dari: ggwp.id