MPL BIDIK SATU JUTA PENONTON DI PLAYOFF MPL SEASON 5

10 April 2020
post image

Mobile Legends: Bang Bang Professional League terus membuat rekor terkait penonton online. Perkembangan jumlah yang signifikan terlihat dalam jangka waktu pendek.

Sempat memecahkan rekor jumlah view di season 4 pada kisaran 200 ribu, kemudian naik menjadi 400 ribu di pembuka season 5, MPL mencatat rekor kembali di penghujung regular season lalu.

Dihitung dari kombinasi penonton pada tiap platform, ada sekitar 660 ribu orang yang menonton hari terakhir itu.

Tak ayal, rasa optimistis yang tinggi membuat pihak MPL membidik rekor tersendiri pada babak playoff yang digelar 10 sampai 12 April 2020.

Tak tanggung-tanggung, MPL berharap jumlah penonton playoff mencapai angka satu juta views. Bahkan ada fase-fase tersendiri yang mana para player Mobile Legends akan mendapat benefit dari ini.

Mulai dari 200 ribu, 400 ribu, dan 500 ribu, 10 ribu orang pertama akan mendapat Tournament Chest. Naik ke 600 ribu, 700 ribu, dan 800 ribu, MPL akan membagikan Advanced Tournament Chest untuk 20 ribu orang pertama.

Paling spesial adalah Epic Tournament Chest untuk 20 ribu orang pertama, andai rekor satu juta penonton itu benar-benar terealisasi.

Apakah MPL mampu mencapai itu? Kita nanti bersama weekend ini.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg