Goks! Nimo TV Bagi-bagi Hadiah di Babak Playoffs MPL ID Season 5

10 April 2020
post image

GridGames.ID - MPL Indonesia pada Februari lalu mengumumkan bahwa NiMo TV menjadi official live streaming platform untuk turnamennya.

Dan nggak terasa kini Mobile Legends Professional League Indonesia Season 5 (MPL ID S5) telah mengakhiri Regular Season dan segera memasuki babak Playoffs.

Nah, pada babak Playoffs yang dimulai hari ini (10/4) hingga 2 hari mendatang (12/4), NiMO TV akan membagikan banyak hadiah khusus untuk para fans yang menonton dan berkomentar melalui aplikasi dan website-nya.

Diakhir dari setiap pertandingan, komentar terbaik mengenai pertandingan yang telah berlangsung akan dipilih oleh caster.

Untuk fans dengan komentar yang terpilih akan memenangkan “In Game Skin”. Goks!

Mulai dari Skin Pharsa (Peafowl’s Dance) sampai dengan Skin Hayabusa (Shadow of Obscurity).

Nimo TV sendiri merupakan live-streaming gaming platform yang tersedia baik di desktop ataupun aplikasi yang dapat diunduh secara resmi di App Store dan Google Play Store.

Dengan kolaborasi ini, Nimo TV dapat memberikan kemudahan dalam menonton turnamen serta pengalaman tersendiri dan unik bagi para penonton setia dari MPL Indonesia.

“Kami sangat antusias bekerja sama dan berkolaborasi dengan mobile game dan Esports team. Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan pada live streaming untuk pengguna Indonesia sebagai pecinta Esports,” ujar Jenny Yang selaku Head of Indonesia dari Nimo TV.

Jadi, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan langka ini dan semoga bisa menjadi salah satu pemenang skin di atas, ya!

 

artikel ini dilansir dari: games.grid.id