BAJAN UNGKAP MENTALITAS EVOS LEGENDS

10 April 2020
post image

EVOS Legends berhasil menang atas Genflix Aerowolf dengan skor telak 2-0 pada lanjutan playoff MPL Indonesia season 5.

Di game pertama EVOS sempat tertinggal jauh sebelum akhirnya berhasil melakukan comeback berkat penampilan gemilang Wann yang menggunakan Harith.

EVOS tetap menggunakan Harith meski hero itu sudah tidak masuk ke dalam meta saat ini. Dalam interview post-match, Wann mengatakan jika mereka sudah menyiapkan strategi tersebut sejak jauh hari. Dia juga mengaku jika perubahan role bukanlah hal yang sulit baginya

“Sebelum masuk EVOS, saya sering bermain hyper core seperti marksman, jadi ketika berganti role (hyper carry), saya sudah tahu basic role-nya,” ucap Wannn.

Selain Wann, ada satu pemain baru yang menarik perhatian di pertandingan saat itu, yaitu Bajan. Dia tampil impresif menggunakan Jawhead di kedua game. Saat ditanya mengenai kunci kemenangan mereka atas Aerowolf, Bajan menjawab “jangan pernah mikir kalah, pokoknya jangan pernah mikir kita akan kalah,”

Selanjutnya EVOS akan berhadapan dengan Bigetron Alpha besok. Pertandingan itu akan menjadi tantangan berat untuk menguji konsistensi Wann dan Bajan, serta seluruh punggawa EVOS lainnya.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg