Untuk Kawasan SEA, eGG Network Tayangkan Playoff MPL Season 5!

7 April 2020
post image

Penggemar Esports di Asia Tenggara akan dapat menyaksikan siaran resmi bahasa Inggris internasional internasional dari liga olahraga MLBB tingkat nasional paling kompetitif berkat eGG Network.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Liga Profesional Indonesia Season 5 (MPL-ID) memasuki babak playoff ini pada 10-12 April 2020, dan beberapa tim MLBB paling terampil di dunia seperti memerintah Juara Dunia M1 EVOS Legends dan runner-up pertama RRQ Hoshi akan berhadapan untuk bagian dari total hadiah senilai Rp 4,98 miliar (US $ 300.000).

Untuk menonton Playoff, penggemar dapat mendengarkan eGG Network di TV (Singtel TV di Singapura, Cignal dan 5 Plus di Filipina, First Media, UseeTV, Dens.TV, dan MAXstream di Indonesia, AIS Play di Thailand, Skynet di Myanmar , dan Fetch di Australia) dan di Facebook pada tanggal 10 dan 11 April pukul 13:30 (GMT + 8), dan 12 April pukul 15:30 (GMT + 8).

 

“Kami sangat senang mempersembahkan siaran langsung resmi Bahasa Inggris di eGG Network bersama dengan kastor GideonQ dan Qontra. MPL-ID Playoffs adalah salah satu acara esports terbesar di kawasan ini, namun, ini adalah pertama kalinya bagi MPL mengadakan acara Playoffs online.” kata CK Lee, Head of sports, Astro, dan eGG Network.

“Meskipun olahraga di seluruh dunia telah terpukul karena pandemi Covid-19, kami senang bahwa esports terus berkembang dengan sifat digital dan komunitasnya yang bersemangat. Kami berharap bahwa aksi dari memerintah Juara Dunia M1 EVOS Legends, runner-up RRQ Hoshi, dan tim MPL-ID berbakat lainnya di Playoff akan membuat Anda terhibur, karena kita semua tinggal di rumah untuk memerangi pandemi ini bersama-sama.” lanjut CK Lee.

Playoff MPL-ID akan memperlihatkan tim Indonesia Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends (memerintah MPL-ID Season 4 dan Juara Dunia M1), Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi (runner-up MPL-ID Season 4) bertarung memperebutkan Hadiah Utama Rp 1 miliar (US $ 71.500) dan kesempatan untuk mewakili Indonesia di MLBB Southeast Asia Cup (MSC) mendatang.

“MPL-ID terus mencapai ketinggian baru karena kami telah mencapai rekor lebih dari 600.000 penonton secara bersamaan di Indonesia Season ini, dan langkah kami selanjutnya adalah melihat ke luar Indonesia ke seluruh dunia.” kata Lucas Mao, Komisaris Liga MPL Indonesia dan Direktur MLBB Esports.

“Untuk itu, tidak ada mitra yang lebih baik daripada saluran esports 24/7 yang terkemuka di kawasan itu, eGG Network. Kami telah bekerja dengan eGG Network sejak MPL pertama kalinya dan kami senang untuk maju ke fase berikutnya MLBB esports bersama dengan eGG Network.” lanjut Lucas Mao.

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id