Profil Udil: Yakin Bahwa Onic Masih yang Terkuat di MPL Indonesia

6 April 2020
post image

Di atas langit masih ada ONIC!!!

Pada profiling pemain kali ini kita akan mengangkat profil pemain yang cukup menarik. Dirinya sempat menjadi fenomena bersama dengan timnya saat memenangi dua gelar secara beruntun yaitu MPL season 3 dan MSC 2019 lalu. Yup, berikut profil Udil dari Onic Esports!

Pada pembahasan tentang profil Udil kali ini kita akan berbicara banyak tentang pengalaman dia selama membela Onic, apa yang dia dapatkan dan rasakan selama itu dan juga apa harapan kedepannya untuk Onic serta Mobile Legends di Indonesia.

Banyak orang mengenalnya dengan nama Udil Surbakti, muda, jenius dan bertalentan dalam soal Mobile Legends. Bersama dengan Onic Esports Udil menggapai hal yang terlihat mustahil bagi kebanyakan orang.

Tapi sedikit yang tahu bahwa nama aslinya bukanlah Udil Surbakti seperti yang tertulis di media sosial resmi miliknya. Pria kelahiran Bandung beberapa tahun silam ini memiliki nama asli M. Julian Ardiansyah dan lebih senang dipanggil dengan sebutan Udil.

Perjalanan Udil selama di MPL

Penampilan gemilang Udil juga mengalami pasang surut layaknya pemain professional lainnya di ranah ini. Gemilang di season ketiga namun tidak menemukan performa terbaik di season empat, bahkan di season kelima ini permainannya juga belum kunjung membaik. Serta banyak yang percaya, bahwa ada pemain lain yang jauh lebih baik dari dirinya.

Menanggapi hal tersebut Udil mengatakan, “Menurut gue yang paling jago tetap pro-players tim ONIC haha tapi kita juga sadar kalau tim lawan kita juga semakin kuat di season ini.”

Selain itu pada saat ditanya soal pengalaman sebagai pemain di MPL season 5 ini dia mengutarakan pendapatnya, “Di season 5 ini menurut gue cukup seru dan berhasil bikin gue sama tim semakin rajin latihan dan agresif bermain.”

“Kemarin sangat disayangkan gue sempet absen di awal season dan jadi ga bisa berjuang bareng tim gue. Menang kalah itu biasa, setiap bertanding kita selalu belajar dan gue yakin untuk kedepannya gue bisa bermain lebih mantap lagi.” Lanjut Udil.

Udil juga bercerita tentang hal yang paling mengesankan selama pagelaran ini berjalan, “Yang paling berkesan di minggu ketiga MPL, di saat gue akhirnya come back dari absensi gue di awal season dan berjuang bareng tim gue.” Kenang dirinya.

Arti Onic untuk Seorang Udil

“ONIC berharga bangetlah buat gue! ONIC udah bisa buat gue sampai di posisi sekarang ini makanya gue akan terus perjuangkan prestasi untuk ONIC.” Ungkap Udil saat dilempar pertanyaan tentang apa arti Onic bagi dirinya.

“Kita di ONIC ya yang pasti saling mendukung, gue pun mendukung temen –temen tim gue secara totalitas.” Jawab Udil, sekaligus alasan kenapa dia selalu memberikan himbauan agar para supporter tetap setia mendukung tim dengan logo landak kuning ini.

Harapan Udil untuk MPL Season 5

“Pastinya! Gue selalu optimis untuk bisa raih gelar juara lagi buat ONIC. Perjuangan kita ga hanya sampai disini kawan, kita pasti akan terus berjuang sampai menang.” Jawab Udil saat ditanya tentang target di MPL Season 5 ini.

“Buat Moonton semoga playoff bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dari bug maupun eventnya.” Ungkap Udil untuk Moonton.

“Pesan gue untuk temen – temen SONIC makasih banyak udah selalu setia dukung ONIC, tenang aja kita akan selalu berjuang jadi juara buat kalian, kalian teman – teman yang berarti buatku. Untuk tim lawan pertandingan kita belum selesai, We’ll see you in the land of dawn!!” Pesan Udil kepada para SONIC.

 

artikel ini dilansir dari: ggwp.id