TIGA HAL YANG DIPERSIAPKAN BIGETRON ALPHA JELANG PLAYOFF MPL

4 April 2020
post image

Bigetron Alpha sedang on-fire di Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 5. Mereka menjadi salah satu tim terkuat di ajang ini.

Sepanjang regular season, BTR benar-benar superior. Mereka hanya kalah tiga kali, dua melawan RRQ Hoshi dan satu saat melawan EVOS Legends.

Selain itu, kemenangan mereka benar-benar didapati dengan meyakinkan. Belum lagi kemampuan comeback mereka dalam beberapa laga yang selalu terlihat.

Bigetron pun menjadi salah satu tim yang diprediksi punya peluang besar juara. Manajer mereka, Patrick Christian, mengungkapkan kepada ONE Esports soal persiapan BTR Alpha jelang playoff.

“Mungkin karena sekarang ada musibah COVID-19, agak sedikit mengganggu persiapan. Namun, kami berusaha terus untuk mengasah mental anak-anak. Skrim dengan tim luar pun lebih sering dan mencoba meta-meta baru. Apalagi untuk playoff ini akan ada satu hero baru dan juga empat hero revamp,” jelasnya.

“Dan tentu saja kami harus tetap menjaga kesehatan dari anak-anak. Dengan kondisi karantina seperti yang dianjurkan pemerintah saat ini, kami harus menggantikan peran orang tua. Menengok karena mereka jauh dari orang tua,” tambah dia.

Kondisi sekarang ini membuat playoff MPL nanti harus diadakan secara online. Hal ini sudah dilakukan sejak pekan ketujuh regular season.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg