JELANG PLAYOFF, MPL BUAT GERAKAN #DIRUMAHAJABARENGMPL

4 April 2020
post image

Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 5 akan memasuki fase playoff akhir pekan depan. Pihak MPL pun membuat gerakan khusus bertajuk #DiRumahAjaBarengMPL.

Tak bisa dimungkiri sedikit kekecewaan muncul ketika MPL beserta beberapa event esports besar lainnya harus diadakan secara online. Pandemi Corona (COVID-19) yang melanda Indonesia dan dunia menjadi alasannya.

Pemerintah Indonesia sudah mengimbau kepada warga untuk #dirumahaja sejak beberapa pekan lalu.

Keputusan playoff MPL diadakan online pun sudah diungkap. Meski begitu, pihak MPL tetap ingin melakukan sesuatu untuk merangkul para fans.

“MPL akan mengadakan pertandingan playoff pada 10-12 April 2020 secara online, demi menjaga kesehatan dan keamanan para fans, player, dan partner,” tulis rilis MPL yang dikirim kepada ONE Esports.

“#DiRumahAjaBarengMPL adalah suatu gerakan kita bersama untuk dapat menggamparkan aksi positif untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan yakin bahwa masalah ini akan cepat berlalu. Dengan ini kami ingin mengajak seluruh fans Mobile Legends: Bang Bang untuk dapat ikut serta membagikan semangat positif dan dukungan kepada tim favorit di pertandingan playoff dengan menggunakan #DiRumahAjaBarengMPL,” tulis mereka.

Cara berpartisipasi:

  1. Rekam video maksimal 30 detik.
  2. Boleh menggunakan atribut/merchandise/poster karya tulisan tangan untuk dukung tim.
  3. Tidak bolah ada unsur SARA atau kekerasan.
  4. Beri pesan positif dan harapan kalian mengenai COVID-19.
  5. Ucapkan “Di rumah aja bareng MPL” di video tersebut.
  6. Upload ke IG dengan tagar #dirumahajabarengmpl pada caption.
  7. Tag @MPL.ID.OFFICIAL

MPL membuat kampanye ini tentu agar playoff MPL tetap ramai dan bisa menghibur para fans. Mereka yang beruntung akan muncul di livestream MPL nanti.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg