TURUNKAN SKUAT JUARA MPL SEASON 3, ONIC TETAP TAKLUK DARI RRQ HOSHI

29 Maret 2020
post image

Onic Esports menjalani laga terakhirnya di regular season MPL season 5 dengan cara unik. Mereka menurunkan skuat juara MPL season 3 yang mana Udil dan Sasa kembali muncul.

Seperti yang diketahui, musim ini Udil dan Sasa bukan pilihan utama di Onic. Hanya Psychoo, Antimage, dan Drian pemain lama yang tetap jadi andalan.

Dua orang baru yang mengisi dan langsung bersinar adalah CW serta Rasy. Keduanya begitu memukau meski pindahan dari Arena of Valor.

Pada laga Onic melawan RRQ di pekan kedelapan MPL, Minggu (29/3), skuat Kage Onic akhirnya muncul. Sayangnya, mereka tak mampu berbuat banyak.

RRQ yang baru kalah dari EVOS Legends, kembali menurunkan Xin, hard core mereka yang sedang on-fire. Setelah diistirahatkan menghadapi EVOS, Xin pun langsung mengubah gameplay RRQ menjadi tajam.

Onic sama sekali tak mendapat kesempatan berbicara. Tekanan demi tekanan berhasil dibuat RRQ secara sempurna.

Pada game pertama, Roger dari R7 akhirnya terlihat istimewa setelah mati kutu ketika menghadapi EVOS. 10 kill lebih berhasil dia buat.

Sedangkan di game kedua, adalah game untuk Xin. Menggunakan Ling, kemampuan Xin begitu terlihat dan ia mampu meluluhlantakkan Onic. RRQ menang 2-0 dan dipastikan menyusul Bigetron ke upper bracket.

 

artikel ini dilansir dari: oneesports.gg